Thursday, April 12, 2012

Gerrard Yakin Brad Jones Akan Tampil Hebat Untuk Mendiang Putranya

Liverpool - Krisis penjaga gawang yang dialami Liverpool membuat kapten mereka, Steven Gerrard turut angkat bicara. Menurutnya, kehilangan dua penjaga gawang sekaligus dalam kurun waktu dua minggu akibat kartu merah tidak membuat Liverpool terlalu mengkhawatirkan sektor paling vital dalam sepakbola tersebut. Gerrard pun yakin kiper ketiga Liverpool, Brad Jones akan menunaikan pekerjaannya di Wembley nanti dengan sangat baik.

Seperti yang dilansir Liverpool Daily Post, pemain yang dalam laga Derby Merseyside terakhir menciptakan sebuah hattrick memang sangat menyayangkan kartu merah yang diterima Alexander Doni dalam laga melawan Blackburn Rovers, Selasa lalu. "Satu-satunya hal yang negatif dalam laga melawan Blackburn adalah kartu merah. Anda harus prihatin atas apa yang menimpa Doni. Dia telah bersabar menunggu kesempatan ini dan nampaknya dia tidak akan mendapatkannya. " ungkapnya.

"Anda bisa lihat dia berusaha untuk tidak melanggar namun dia tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk itu dan peraturan mengharuskannya untuk dia keluar dari pertandingan." nilai Gerrard.

Walaupun Gerrard menyayangkan kartu merah Doni, dirinya tetap yakin akam kemampuan seorang Brad Jones. "Brad mungkin melakukan awalan yang sangat baik dengan sebuah penyelamatan fantastis. Dia pemain timnas Australia dan dia telah bermain banyak pertandingan EPL, so dia mempunyai banyak pengalaman" tafsirnya. 

Gerrard pun yakin bawasannya Brad Jones akan melakukan semuanya dengan sungguh-sungguh dan berusaha tidak mengecewakan semuanya apalagi setelah kematian putranya, Luca tahun lalu. "Aku yakin dia tidak akam mengecewakan semuanya. Ini akan menjadi momen yang sangat besar untuknya terlebih setelah apa yang dia alami pada masa lalu." yakin Gerrard.

Liverpool sudah dipastikan memanggil kembali penjaga gawang muda mereka yang dipinjamkan ke Hull City, Peter Gulacsi untuk menjadi deputi Brad Jones dalam laga panas Sabtu, (14/4) mendatang di Wembley.

No comments:

Post a Comment