Thursday, April 12, 2012

Gerrard: Final FA Cup, Obat Penawar Kekecewaan Di Liga

Liverpool - Jelang laga semifinal Piala FA menghadapi Everton, Sabtu (14/4) mendatang, kapten Liverpool menganggap kemenangan yang memuluskam jalan Liverpool ke final nanti bisa menjadi obat penawar rasa kecewa akibat gagal berbuat banyak di Liga. Menurutnya, tiket final Piala FA bisa merubah kondisi perasaan dan mental pemain maupun para penggemar yang kecewa dengan apa yang diraih Liverpool di liga. 


Seperti yang dikutip dari Liverpool Daily Post, kapten yang akan memasuki usia ke 32 pada 30 Mei mendatang ini menyebut raihan tiket final nanti akan menjadi raihan yang sangat besar tahun ini apalagi Liverpool sudah mengantongi trofi lainnya, Piala Carling pada Februari lalu. "Ini adalah kesempatan yang bagus untuk merubah perasaan kecewa kita belakangan ini. Kita tahu bahwa kita tidak banyak merebut poin di liga tetapi kita pantas untuk mendapatkan lebih dari itu." ungkap Gerrard.

"Perasaan itu selalu berubah sejak kita memenangi Piala Carling. Dan ini adalah masalah yang cukup sulit dihadapi mana kala sebelumnya kita selalu memenangi pertandingan. Anda dapat menyebut sebuah piala FA adalah obat penawar kekecewaan di liga. Tetapi menurutku, akan menjadi sebuah raihan yang sangat besar kalau kita meraih dua final dalam satu musim." lanjutnya.

Memang selalu dibutuhkan sedikit keberuntungan dan kerja keras saat sebuah tim menjalani laga untuk meriah laga final. Dan Steven Gerrard pun mengiyakan hal tersebut. "Untuk masuk ke final dibutuhkan sedikit keberuntungan dan penampilan yang bagus. " ucapnya.

Namun Gerrard yakin kalau Liverpool mampu mencapai final sekali lagi, semua orang harus setuju kalau Liverpool adalah tim yang bagus, kecuali di Liga. "Untuk mencapai dua final dalam satu musim, membuktikan bahwa tim Anda bagus dengan skuad yang bagus. Untukku, posisi di liga telah menjadi sebuah asalan untuk pantas dikritik. Aku yakin kita ada di posisi yang salah." tutup Gerrard. 

1 comment:

  1. Semangat kapten,Liverpool bisa...kami selalu setia mendukungmu!!!! YNWA

    ReplyDelete