Friday, April 06, 2012

Gerrard: Semoga Bulan April Membawa Berkah

Liverpool - Tiga gol dan dua asistnya pada bulan Maret lalu menjadikan kapten Liverpool, Steven Gerrard sebagai pemain terbaik Liverpool pilihan para penggemar pada bulan lalu. Ini adalah penghargaan individual persembahan Liverpool untuk Steven Gerrard yang pertama sejak terakhir Gerrard menerima penghargaan ini pada Oktober 2010 lalu. Bertempat di Melwood, kapten berusia 31 tahun meraih penghargaan ini dengan raihan presentase 39 persen di atas Martin Skrtel dan Luis Suarez.

Walaupun mampu menjadi yang terbaik sepanjang bulan Maret, Steven Gerrard enggan merayakan raihan individunya tersebut secara berlebih terlebih lagi Liverpool sedang dalam kondisi terpuruk setelah mengalami rentetan kekalahan beruntun. "Ini pengalaman yang selalu indah diberikan sebuah penghargaan individual tetapi sejak hari pertama aku selalu berkata bahwa ini semuanya tentang tim." kata Gerrard seperti yang dilansir LFCTV

"Kita telah mengalami bulan Maret yang bercampur. Kita berada di posisi liga yang kita tidak sukai dan kita harus mengoreksi diri kita dan mencoba untuk bergerak naik ke atas secepatnya." harap Gerrard.

Pemain yang sudah mencetak 149 gol untuk Liverpool ini melihat bulan April lebih menjanjikan apalagi Liverpool masih mempunyai satu harapan untuk dibanggakan, yaitu Piala FA di mana Liverpool akan bertemu dengan Everton di semifinal pada 14 April mendatang di Wembley. "Berharaplah bulan April memiliki banyak berkah dan kita dapat bergerak naik di papan klasemen dan mencapai final Piala FA." ungkapnya.

"Walaupun kita bermain sangat tidak konsisten di liga, kita telah menunjukkan bahwa kira mempunyai skuad yang lebih kuat dan dapat mengalahkan siapapun." tutup Gerrard.

Suami dari Alex Curran ini juga menyisipkan sebuah pesan untuk para penggemar Liverpool agar tetap sabar menunggu bangkitnya Liverpool. "Sekarang, aku harus membantu tim ini bangkit dan bermain lebih konsisten. Ada banyak tantangan musim ini. Aku ingin meminta para suporter untuk bersabar. Kita akan segera kembali." ujarnya. Selamat atas penghargaan pemain terbaik bulan Maret-nya, Stevie G

No comments:

Post a Comment