Friday, March 30, 2012

Steven Gerrard, Duta Anti-Obesitas Inggris 2012

Liverpool - Prihatin dengan isu obesitas yang merebak di kalangan remaja Inggris, kapten Liverpool, Steven Gerrard ikutan mendukung kampanye anti-obesitas yang digalakkan oleh Zesh Rehman Foundation dan The Liverpool Football Club Foundation. Kampanye kesehatan yang bertajuk 'Get Up and Get Moving' ini mempunyai misi untuk menghentikan laju obesitas di kalangan remaja Inggris yang belakangan ini marak terjadi.

Seperti yang dikutip melalui LFCTV, Steven Gerrard direkrut oleh program ini sebagai duta anti-obesitas Inggris dibantu dua dokter tim utama Liverpool, Dr Zaf Iqbal dan Irfan Kawri dari The Zesh Rehman Foundation. Dr Iqbal menyatakan kegembiraanya atas terlibatnya Gerrard dalam penggalakan kampanye ini melihat angka obesitas di Inggris sangatlah tinggi. "Ini adalah hal yang sangat fantastis melihat Steven Gerrard menjadi duta dari projek ini. Dia memiliki anak sendiri dan sebagai seorang olahragawan, dia sadar akan kepentingan mengkonsumsi makanan sehat. Sangatlah fantastis bisa melibatkan dia dalam pesan kesehatan ini." ungkapnya.

Dengan berdirinya 'Get Up and Get Moving' ini, diharapkan semua remaja di Inggris dapat hidup dengan sehat dan memperhatikan apa yang mereka konsumsi.

No comments:

Post a Comment