Tuesday, March 27, 2012

Carroll: Butuh Inspirasi? Gerrard Sosok Yang Tepat

Liverpool - Striker raksasa milik Liverpool, Andy Carroll mengaku dirinya sangat terinspirasi dengan kapten Liverpool, Steven Gerrard saat masih berusia belia. Bahkan, dirinya tidak segan untuk meniru aksi Steven Gerrard di lapangan kala dirinya bersama beberapa teman menyaksikan Gerrard melalui layar kaca.

Dilansir oleh LFCTV, striker yang mulai menunjukkan kemajuan dalam mengancam gawang lawan ini menilai sosok Gerrard adalah sosok yang patut dijadikan inspirasi. "Anda melihat saat Stevie bermain dengan caranya saat melawan Everton, mencetak tiga gol dan mengatur jalanya pertandingan bagi tim. Itu semua sangat memberikan inspirasi." ungkap pemain bernilai 35 juta pounds ini.

"Dia telah menjalani karir yang hebat. Tetapi Anda pasti tahu kalau dirinya masih berharap dapat meraih banyak gelar. Anda pasti melihat betapa laparnya Gerrard, semangat untuk memenangi lebih banyak pertandingan, medali dam trofi." pandang Carroll.

Karena sangat mengidolakan Gerrard, Carroll pun mengaku sering meniru kapten berusia 31 tahun tersebut saat masih kecil. "Saat aku masih kecil, aku biasanya menyaksikan aksinya dan berpura-pura menjadi dirinya bersama teman-temanku. Aku beruntung bisa berbagi ruang ganti bersamanya. Ini benar-benar tidak bisa dipercaya" tuturnya.

Tidak dapat dipungkiri memang kalau pengaruh kehadiran Gerrard di lapangan memberikan sedikit sentuhan magis bagi kinerja Andy Carroll. Mulai dari servis-servis bola atas dan sentuhan umpan satu-dua yang memanjakan Carroll membuat banyak perubahan di diri mantan striker Newcastle tersebut.

No comments:

Post a Comment