Thursday, April 12, 2012

Gerrard: Saya Bertanggung Jawab Untuk Kontrol Emosi Tim

Liverpool - Isu disiplin pemain belakangan ini meruak di Liverpool saat dua penjaga gawang mereka, Pepe Reina dan Alexander Doni diusir wasit dalam jangka waktu dua minggu. Hal ini membuat kapten Liverpool, Steven Gerrard sadar kemungkinan rekan-rekannya mendapatkan hal yang serupa di partai panas Sabtu nanti kontra Everton sangatlah besar. 


Pemain dengan koleksi 149 gol untuk Liverpool merasa bertanggung jawab untuk membantu para pemain muda dan mengendalikan emosi rekan-rekannya di lapangan, khususnya pemain muda Liverpool. "Ini tanggung jawabku dan tanggung jawab pemain senior lainnya untuk membantu para pemain-pemain muda yang akam terlibat dalam pertandingan. Ini sangat penting untuk kita tidak terpancing dan kehilangan seorang pemain lain. Kita akan menyadari itu." janji Gerrard.


Walaupun posisi Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris berada di bawah Everton satu tingkat, Gerrard yakin hal tersebut tidak akan mempengaruhi rekan-rekannya di lapangan nanti. "Aku tidak berpikir kalau posisi liga akan mempengaruhi pertandingan nanti. Dan aku tidak berpikir Anda membutuhkan motivasi untuk bermain di sebuah pertandingan derbi yang ditonton sebanyak 92 ribu orang dalam semifinal Piala FA." kata Gerrard.

"Itulah motivasinya. Aku tidak berpikir kalau semua pemain memikirkan posisi liga saat pertandingan dimainkan. Yang ada kita hanya berpikir bagaimana kita bisa menembus final." lihatnya.

No comments:

Post a Comment