Thursday, April 12, 2012

Gerrard: Semua Bisa Jadi Pahlawan

Liverpool - Kapten Liverpool, Steven Gerrard tampak ingin sekali mengulang kesuksesan menjadi jawara Piala Carling, dua bulan yang lalu, saat Liverpool harus berjibaku dengan klub tetangga, Everton dalam laga semifinal Piala Carling yang akan berlangsung di Wembley, Sabtu (14 /4). Semangat pun dikobarkan Gerrard saat berjumpa dengan wartawan sesaat setelah menjalani latihan tengah pekan di Melwood pada Kamis, (12/4).

Seperti yang dilansir oleh situs resmi Liverpool, Gerrard menyerukan semangat yang berapi-api dengan mengatakan kalau semua pemain bisa menjadi pahlawan di Wembley nanti. "Mungkin ini terjadi setiap saat: pemain yang besar punya pengaruh yang besar pada pertandingan yang besar. Setiap orang bisa menjadi pahlawan." seru Gerrard.

"Inilah salah satu dari kesempatan-kesempatan tersebut yang membuat anda menjadi pahlawan. Pertandingan yang besar, pahlawan yang besar dan aku harap mereka berbaju merah." kata pemain kelahiran Whiston 31 tahun yang lalu.

Di sisi lain, Gerrard juga kembali mengakui kalau apa yang diraih Liverpool di liga pada musim ini memang membuatnya frustrasi. Namun dirinya juga tidak ingin menyembunyikan fakta kalau Liverpool sukses di ajang piala. "Setiap orang frustrasi dengan apa yang kita raih di Liga. Dan kita tidak ingin menyembunyikan fakta itu. Tetapi menurutku kalau tim ini memberikan dua gelar piala, itu akan membuat kita tetap sukses." ucapnya.

Steven Gerrard dan rekan-rekannya akan berusaha lolos ke partai puncak dengan mengalahkan Everton pada akhir minggu ini. Apabila mereka berhasil mewujudkan ambisi para Livepuldian, bukan tidak mungkin mereka juga turut membantu menyelamatkan posisi Kenny Dalglish.

No comments:

Post a Comment