Saturday, April 28, 2012

Gerrard: Tidak Ada Yang Mampu Gantikan Suarez

Liverpool - Kapten Liverpool, Steven Gerrard menyebut salah satu hal yang menyakitkan untuk Liverpool musim ini adalah saat striker lincah mereka, Luis Suarez absen dalam delapan laga akibat hukuman dari FA pada akhir musim lalu. Menurut pemain yang sudah menjabat sebagai kapten ini seja 2003 lalu, kehilangan salah satu pemain kelas dunia sangatlah berpengaruh kepada keseimbangan tim.

Seperti yang dikutip dari wawancaranya dalam The Late Late Show, Gerrard mengakui pengaruh Suarez dalam tim sangatlah besar. "Menurutku hal yang menyakitkan musim ini adalah saat kita kehilangan Luis untuk beberapa pertandingan karena dia adalah salah satu pemain terbaik dunia." pikir Gerrard.

"Kalau anda kehilangan salah satu dari pemain terbaik dunia, itu akan berpengaruh kepada tim. Kehilangan pemain adalah hal yang paling menyakitkan bagi sebuah tim." tuturnya.

Gerrard juga menyebut musim ini adalah musim yang sangat sulit terutama karen masalah inkonsistensi. "Musim ini sangatlah sulir. Apa yang kita hadapi kita di liga sangatlah sulit karena kita sangat tidak konsisten dan kita berada di posisi yang seharusnya kami tidak berada." pandang Gerrard.

No comments:

Post a Comment