Saturday, April 28, 2012

Cinta, Alasan Steven Gerrard Menolak Gunungan Uang Chelsea

Liverpool - Loyalitas tanpa batas adalah satu hal yang mungkin dapat mendeskripsikan bagaimana sosok kapten Liverpool, Steven Gerrard secara gamblang. Kebersamaannya bersama klub Merseyside yang sudah berlangsung sejak usia 9 tahun tidak akan pernah putus. Beberapa momen yang hampir membuatnya meninggalkan Liverpool pernah menghiasi perjalanan fenomenal karirnya.

Salah satunya saat dua kali 'digoda' klub kaya asal kota London, Chelsea pada 2003 dan 2005 lalu. Namun karena rasa cinta yang besar kepada klub yang sudah 18 kali juara Liga Inggris ini, Gerrard pun sama sekali tidak tergoda.

Pria berusia 31 tahun ini mengaku tidak kecewa dengan keputusannya untuk bertahan bersama Liverpool disaat Chelsea menawarkan gelar juara dan gelontoran dana untuknya dalam dua kali kesempatan. "Tidak, aku tidak kecewa. Aku seorang pemenang. Aku selalu cinta bermain sepakbola dan aku selalu cinta bermain untuk Liverpool." ungkapnya dalam acara The Late Late Show.

"Aku selalu berkata saat Liverpool sedang dalam masa yang sulit, mungkin Chelsea menginginkanku. Dan itulah saat aku berpaling kepada beberapa klub di Eropa yang tertarik denganku. Mungkin mereka ingin berada di posisi yang bagus kalau mereka memberiku uang." ucapnya.

Gerrard pun sekali lagi menegaskan tidak kecewa dengan segala keputusan yang dia ambil. "Saat aku melihat ke belakang lagi, aku tidak kecewa. Aku sangat senang bagaimana semuanya terjadi." jelas Gerrard.

No comments:

Post a Comment