Sunday, April 15, 2012

Gerrard Dedikasikan Kemenangan Untuk Keluarga Korban Hillsborough

London - Berhasil taklukan Everton dan meraih tiket ke final Piala FA membuat Steven Gerrard merasa harus mendedikasikan semuanya hari untuk para korban tragedi Hillsborough 23 tahun yang lalu. Tragedi yang merenggut nyawa 96 suporter ini memang mempunyai arti mendalam untuk kapten Liverpool ini karena salah satu keluarganya turut menjadi korban. Namun terlepas dari itu semua, respek Gerrard kepada para korban dan keluarga yang ditinggalkan sangatlah besar.

Selepas pertandingan, Gerrard menyebut dirinya dan Liverpool harus mendedikasikan ini semua untuk para korban dan keluarga yang ditinggalkan yang sampai sekarang masih mencari keadilan. "Kita harus mendedikasikan kemenangan ini untuk semua keluarga yang terkait dengan Hillsborough." ucapnya.

"Semua pemain dan staf akan mengenang kejadian 23 tahun yang lalu tersebut besok untuk menunjukkan penghormatan. Aku merasa sangat bahagia bisa mendedikasikan ini semua untuk mereka." ungkap Gerrard.

Upacara penghormatan para korban tragedi Hillsborough akan dilaksanakan hari ini di Anfield pada pukul 14.30 waktu Inggris.

No comments:

Post a Comment