Sunday, April 15, 2012

Gerrard: Carroll Berhasil Buktikan Siapa Dirinya

London - Petuah Gerrard sebelum pertandingan yang menyebut siapa saja berhak menjadi pahlawan nampaknya dicerna dan diaplikasikan dengan baik oleh striker Liverpool, Andy Carroll. Menjadi target man sepanjang pertandingan sempat membuatnya kikuk karena penjagaan ketat yang dilakukan bek Everton hingga akhirnya dia mampu menceploskan gol penentu kemenangan Liverpool tiga menit sebelum bubaran. Pujian pun langsung dialamatkan kepada pemain yang total sudah mencetak lima gol musim ini. Salah satunya, Gerrard sendiri.

Seperti yang lansir oleh LFCTV, Gerrard menyebut Carroll pantas disematkan status pahlawan setelah berhasil membawa Liverpool lolos dari hadangan The Toffees walaupun dalam beberapa minggu ke belakang selalu menjadi sasaran kritik publik. "Andy selalu menjadi bahan perbincangan publik karena besar uang yang kita bayar untukknya. Namun pada hari-hari seperti ini, dia menunjukkan siapa sih dirinya sebenarnya." pandangnya

"Kita sangat senang memilikinya. Dia telah melangkah ke depan. Dia menerima kritik dengan lapang dada. Dia telah meresponnya dengan baik dan dia pahlawan yang membuat kita menjadi pemenangnya." semat Gerrard. Setuju, kapten!

No comments:

Post a Comment