Thursday, March 08, 2012

Steven Gerrard Kembali Berlatih, King Kenny Bahagia

Liverpool - Jelang laga melawan tuan rumah Sunderland pada Sabtu, (10/3), The Reds Liverpool mendapatkan kabar bahagia. Kapten mereka, Steven Gerrard dikabarkan telah pulih dan sudah berlatih dengan tim inti Liverpool di Melwood pagi ini, Kamis (8/2). Gelandang Liverpool yang absen saat Luis Suarez dkk takluk di tangan Arsenal minggu lalu ini dipastikan akan bermain dalam laga cukup menjanjikan akhir pekan nanti.

Seperti yang disampaikan oleh sang manajer, Kenny Dalglish, Gerrard beserta bek kanan Liverpool, Glen Johnson telah sembuh dari masalah cedera hamstring ringan yang mereka dapatkan saat membela Timnas Inggris dua minggu lalu. "Steven dan Glen sudah kembali berlatih hari ini, jadi kita lihat saja perkembangannya." kabar Dalglish.

Walaupun sudah kembali berlatih, manajer berkebangsaan Skotlandia tersebut menyerahkan semuanya kepada Gerrard mengenai bisa tampil apa tidaknya dia dalam laga menghadapi Sunderland. "Aku tidak ingin melarang Stevie(untuk tampil). Kembalinya Stevie menjadi pecutan semangat yang bagus untuk kita semua." tambah Dalglish.

No comments:

Post a Comment