Monday, March 12, 2012

Gerrard Ingatkan Konsistensi Penampilan Rekan-Rekannya

Liverpool - Menyerah di tangan Sunderland ahad lalu, kapten Liverpool, Steven Gerrard sadar kalau timnya harus mengoreksi diri mereka masing-masing dan melihat dimana kesalahan mereka yang terjadi pada pertandingan yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Sunderland. Gerrard mengingatkan rekan-rekannya agar bisa bertanggung jawab atas apa yang mereka raih saat ini.

Seperti yang dilansir oleh Liverpool Echo, pemain berusia 31 tahun ini memberikan sebuah perintah agar rekan-rekannya kembali menemukan permainan yang konsisten. "Para pemain harus bertanggung jawab atas apa yang kita raih sejauh ini." ungkapnya

"Ini bukan raihan posisi yang cukup untuk sebuah klub seperti kita. Kita harus menemukan kembali level konsistensi yang lebih baik lagi." perintahnya.

Ayah dari tiga anak ini menyerukan pentingnya kembali ke penampilan awal agar mampu memberikan kesan manis kepada para fans saat akhir musim tiba. "Peting bagi para pemain untuk tampil maksimal dan mendapatkan hasil maksimal untuk para fans. Semua orang nampaknya agak kecewa setelah beberapa penampilan terakhir tetapi kita ingin membuat semua orang tersenyum lagi." janji Gerrard.

Gerrard dan Liverpool akan menjamu sang tetangga dalam laga derbi Merseyside pada Rabu (14/3). Tiga poin maksimal akan menambah kepercayaan diri anak-anak asuhan Kenny Dalglish yang memang sedang dalam penampilan terburuk musim ini.

No comments:

Post a Comment