Thursday, March 01, 2012

Scott Parker: Profesionalitas Gerrard Tiada Duanya

London - Kapten teranyar Timnas Inggris, Scott Parker menyatakan kelegaannya setelah rekan satu timnya, Steven Gerrard menerima dengan lapang dada keputusan Stuart Pearce untuk memberikan jabatan kapten yang menurut banyak kalangan seharusnya Gerrard. Sang gelandang jangkar Tottenham Hotspurs ini pun menilai kalau Gerrard adalah sosok yang punya profesionalitas tingkat tinggi.

Seperti yang dikutip dari This Is London, sang skipper mengaku kalau Gerrard adalah orang pertama yang mengucapkan selamat kalau dia kapten baru Inggris. "Dia sangat gembira dengan apa yang aku dapatkan. Stevie adalah orang pertama yang mengucapkan selamat kepadaku dan mengatakan kalau aku pantas dengan jabatan ini serta tidak lupa untuk mendukungku, Aku tidak mengharapkan lebih lagi. Dia pemain yang fantastis dan dia orang yang sangat profesional." ungkap Parker.

Walaupun belum pasti akan memimpin Inggris di Euro 2012, Scott Parker nampaknya telah menemukan kepercayaan dirinya untuk menjadi seorang pemain yang bisa memimpin sebuah tim. Parker terakhir kali menjadi kapten saat dirinya diangkat menjadi skipper untuk klub Westham United sebelum terdegradasi pada 2011 lalu.

No comments:

Post a Comment