Wednesday, February 29, 2012

Inggris Kesampingkan Gerrard Untuk Parker

London - Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya FA dan pelatih sementara, Stuart Pearce mengumumkan siapa yang akan menjadi kapten Timnas Inggris untuk laga melawan Belanda dalam uji coba nanti malam di Wembley. 

Pearce memilih gelandang petarung dari klub Tottenham Hotspur, Scott Parker ketimbang kapten Liverpool yang lebih berpengalaman, Steven Gerrard. Keputusan yang sangat kontroversial mengingat Parker hanya bermain untuk Inggris selama 10 pertandingan sedangkan Gerrard sudah membela Timnas Inggris selama 89 pertandingan. 

Di sisi lain, Steven Gerrard juga telah menjabat sebagai kapten Inggris selama 15 kali penampilannya. Sedangkan Parker sama sekali belum pernah. Hal ini mematahkan semua prediksi para orang yang berpikir kalau Steven Gerrard adalah satu-satunya kandidat. Walaupun belum pasti Parker akan menjadi kapten tetap, Beberapa kencaman pun muncul di dunia maya terutama Twitter. Ada yang kecewa ada yang pula marah kepada FA takut kalau mereka kembali salah memilih kapten. 

No comments:

Post a Comment