Wednesday, February 29, 2012

Stuart Pearce: Belajarlah Dari Steven Gerrard

London - Pelatih sementara Timnas Inggris, Stuart Pearce menilai kembalinya Gerrard ke dalam skuad Timnas Inggris akan sangat berpengaruh bagi keseimbangan tim maupun perkembangan para pemain muda. Menurut mantan manajer Manchester City ini, Gerrard adalah panutan bagi para pemain muda Inggris yang terkadang salah dalam menentukan jati diri.

Dikutip dari Daily Express, Pearce merasa gembira sekembalinya Gerrard. "Steven adalah seorang panutan yang hebat untuk para pemain muda. Kita sangat senang dengan kembalinya Gerrard ke dalam skuad dan berbicara dengannya beberapa hari yang lalu kalau dia senang berada di sini." ungkap Pearce sesaat memimpin latihan perdana bersama Timnas Inggris.

"Keberadaan Steven di tempat ini cukup bagus untuk pada pemain muda. Mereka akan belajar banyak seperti dulu aku belajar dari Bryan Robson." tambah Pearce.

Steven Gerrard sudah tidak bermain bersama Timnas Inggris sejak 15 bulan yang lalu tepatnya saat Inggris meladeni laga persahabatan dengan Timnas Perancis dan nanti malam, Gerrard akan melakukan comeback-nya kembali saat Inggris menjamu Timnas Belanda di Wembley

No comments:

Post a Comment