Tuesday, March 06, 2012

Gerrard: Contoh Arsenal Untuk Urusan Comeback

Liverpool - Melihat timnya baru saja ditaklukan tim gudang peluru pada Sabtu, (3/2) lalu, kapten Liverpool, Steven Gerrard menolak untuk menyatakan kalau Liverpool menyerah. Bahkan, pria berusia 31 tahun ini malah memberikan contoh penampilan Arsenal yang semakin membaik belakangan ini setelah sempat diremehkan pada minggu-minggu sebelumnya.

Berbicara untuk Daily Mirror, ayah dari 3 anak ini mengungkapkan rencananya untuk tidak menyianyiakan sisa poin dalam beberapa pekan ke depan. "Beberapa minggu yang lalu, semua orang telah berpikiran kalau musimnya Arsenal sudah habis tetapi penampilan mereka belakangan ini menunjukkan betapa bodohnya prediksi tersebut. Dan itu yang harus kita lakukan." ungkap Gerrard.

"Kita masih punya beberapa poin untuk direbut tetapi bukan berarti kita tidak boleh kehilangan beberapa poins hingga Mei nanti kalau kita ingin kembali ke jajaran empat besar" ingat kapten yang sudah bersama Liverpool sejak umur 9 tahun.

Gerrard juga mengimgatkan kalau persaingan untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions terutama tempat keempat adalah persaingan yang sangat berat. "Kompetisi untuk memperebutkan tempat keempat adalah persaingan yang sangat berat tetapi kita harus menghadapi lawan-lawan di sekitar kita dan mengalahkan mereka akan menjadi bagian yang menentukan di mana kita akan finish." tambah Gerrard.

Steven Gerrard akan kembali merumput bersama rekan-rekannya setelah sempat absen satu pertandingan akibat cedera hamstring saat Liverpool melawat ke kandang Sunderland, Sabtu (10/3) mendatang. Selain ini, pemain yang mempunyai panggilan Stevie G ini akan menjalani partai yang ke 400 bersama Liverpool di Liga.

No comments:

Post a Comment