Monday, March 12, 2012

Puji Everton, Gerrard Janji Berikan Segalanya Untuk Liverpool

Liverpool - Derby Merseyside jilid 2 akan segera digelar pada Selasa (13/3) di Anfield. Seruan-seruan untuk memanaskan tensi pertandingan mulai bergaung. Seperti yang diserukan oleh kapten Liverpool, Steven Gerrard. Pemain yang besok akan menjalani pertandingan liga ke 400 bersama Liverpool ini menyatakan siap menjalani Derby Merseyside ke 22-nya tersebut.

Seperti yang dikutip dari Liverpool Echo, Gerrard malah memandang Everton sedang dalam performa yang sangat baik. "Everton tampil sangat baik dan berada di sisi yang diunggulkan." lihat Gerrard.

Dia juga melihat beberapa rekrutan David Moyes pada jendela transfer musim dingin lalu membuat dampak yang sangat signifikan. "David Moyes melakukan beberapa perekrutan yang baik pada Januari, mengambil balik Steven Piennar dan merekrut seorang striker, Nikica Jelavic." nilainya.

"Mereka sepertinya telah melakukan apa yang mereka biasa lakukan dan menjadi semakin kuat musim ke musim." tambah pemain berusia 31 tahun ini.

Namun Gerrard menolak untuk menyebut Everton akan menang mudah di Anfield apalagi dalam partai derbi, performa-performa sebelumnya tidak menjadi takaran. "Tetapi seberapa buruk atau baik penampilan Anda, semuanya tidak akan mempengaruhi kedua tim dalam derbi. Pertandingan seperti ini selalu dibumbui dengan tensi tinggi karena rivalitas kita." kata Gerrard.

"Sekali peluit dibunyikan, pertandingan akan menjadi ganas dalam 15-20 menit awal dan siapun yang mengendalikan pertandingan biasanya bisa memenanginya." ungkap kapten Liverpool sejak 2003.

Dia pun berjanji akan tampil dalam laga tersebut setelah masalah hamstringnya tidak mengganggunya lagi. "Aku baik-baik saja dan aku siap untuk hari Selasa". tegas Gerrard. Gerrard kemungkinan akan diturunkan sebagai starter dalam laga panas tersebut.  

No comments:

Post a Comment