Wednesday, March 14, 2012

King Kenny Kehabisan Kata-Kata Untuk Puji Gerrard

Liverpool - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish mengaku kehabisan kata-kata untuk memuji penampilan Steven Gerrard saat timnya berhasil menghempaskan Everton dalam lagai derbi Merseyside, Kamis (14/3) di Stadion Anfield. Dalglish memplot Gerrard sebagai playmaker semalam menyebut permainan dan tiga gol Gerrard merupakan hal yang fantastis.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, pria berusia 61 tahun tersebut mengungkapkan kebahagiannya tentang Gerrard dengan wartawan selepas pertandingan. "Aku tidak cukup berpendidikan untuk menambahkan apa yang tiap orang katakan tentang Steven. Dia telah bermain fantastis untuk klub ini." ungkapnya.

Dalglish pun sampai tidak bisa mengeluarkan bentuk pujiannya untuk kapten berusia 31 tahun tersebut sangking terpukaunya. "Untuk seorang pria yang meninggalkan bangku sekolah di usia 15 tahun, kosa kataku tidak terlalu bagus. Tidak ada cara bagiku untuk bisa memuji kebaikan dari Steven Gerrard dan bersikap adil." tuturnya.

King Kenny nampaknya sangat bangga dengan anak-anak asuhannya yang tampil sangat spartan malam ini. Formasi 4-4-2 yang dia pakai dalam laga semalam mungkin akan menjadi bahan pertimbangan dia saat Liverpool menghadapi Stoke City, akhir minggu nanti.

1 comment:

  1. seneng banget liat fotonya, senyum king kenny itu priceless... :)

    ReplyDelete