Wednesday, March 14, 2012

Gerrard: Terima Kasih Umpannya, Suarez

Liverpool - Legenda hidup dan kapten Liverpool, Steven Gerrard memuji penampilan rekan satu timnya, Luis Suarez yang memberikan dua umpan manis saat dirinya berhasil mencetak hattrick dalam pertandingan derbi sekota menghadapi Everton, Rabu (14/2). Gerrard yang berman apik bersama Suarez malam tersebut mampu memberikan tontonan yang menarik dan hasil bagus untuk para penggemar Liverpool.

Seperti yang dikutip dari wawancaranya sesaat setelah pertandingan, Gerrard ingin mengucapkan terima kasih kepada Suarez atas kontribusinya dalam proses terjadinya hattrick tersebut. "Aku harus memberikan ucapan khusus untuk semua rekan-rekanku. Khususnya Luis Suarez yang telah memberikan dua umpan manis untukku." ungkapnya.

Walaupun jarang bermain bersama, Gerrard tetap merasa kalau dirinya dengan Suarez selalu bisa tampil berdua dengan baik. "Aku jarang bermain dengan Luis. Tetapi kapanpun aku bisa, kita terlihat saling mengerti, dengan Andy tentunya. Pokoknya tiga-tiganya deh." kata Gerrard.

Gerrard juga mengingatkan rekan-rekannya agar bermain lebih konsisten lagi setelah pertandingan ini. "Kita seperti bergerak dari satu situasi yang ekstrem ke situasi ekstrem lainnya saat ini, kita harus menemukan level konsistensi di mana kita bisa menang secara beruntun." canang pemain yang sudah berlaga untuk Liverpool sebanyak 400 kali di Liga ini.

No comments:

Post a Comment