Saturday, March 17, 2012

King Kenny: Kapan Gerrard Akan Pensiun? Tidak Akan Ada Yang Tahu

Liverpool - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish tidak dapat memprediksi kapan karir Steven Gerrard bersama Liverpool akan berakhir. Pria berusia 61 tahun ini melihat kalau karir Gerrard bersama Liverpool tidak akan berakhir sebelum Gerrard sendiri yang memutuskan untuk mengakhiri kebersamaannya.

Dilansir oleh Liverpool Daily Post, sang legenda Liverpool era 80-an ini memberikan sedikit pendapatnya mengenai akhir karir Steven Gerrard. "Saat ini, tidak ada yang bisa memprediksi kapan dia akan pensiun atau seberapa lama lagi dia akan bermain." ungkap Dalglish.

"Kita hanya tahu kalau dia akan tetap berada di sini, memberikan servis terbaiknya seperti yang dia berikan sejauh ini dan kita akan tetap bersamanya dan merawat Steven seperti bagaimana dia merawat dirinya sendiri." janjinya.

King Kenny, julukan untuknya, juga mengatakan bahwa umur seseorang tidak dapat memprediksi kapan seorang pemain sepakbola akan berhenti bermain. "Anda tidak tahu di mana karir anda akan berlanjut, ini tidak selalu tergantung oleh umur. Ada beberapa pemain muda yang sudah pensiun di usia 20 tahun karena cedera." saksi Kenny.

"Apapun yang terjadi, selama dia berada di sini, dia akan terus menjadi aset yang fantastis untuk kami. Seberapa lama hal tersebut berlangsung, tidak ada yang mampu memprediksinya." tambah King Kenny.

Steven Gerrard telah menjalani 576 partai bersama Liverpool sepanjang karirnya dan minggu lalu, dia baru saja menembus 400 pertandingan di liga. Belum ada tanda-tanda Stevie G akan pensiun, namun yang jelas dirinya akan tetap bermain untuk Liverpool selama dia mampu.

No comments:

Post a Comment