Saturday, March 17, 2012

Dari Steven Gerrard Untuk Anak-Anak Kurang Mampu

Liverpool - Komitmen kapten Liverpool, Steven Gerrard untuk membantu anak-anak kurang mampu di sekitar lingkungannya ternyata dia jalani dengan serius. Setelah sukses menggelar acara kejuaraan golf untuk amal di Portugal tahun lalu, tahun ini Steven Gerrard Foundation mengadakan sebuah acara penggalang dana melalui olahraga. 

Gerrard dibantu beberapa rekan bisnisnya akan menggelar pertandingan tinju untuk amal pada 6 April mendatang. Pertandingan amal yang diikuti dari berbagai kalangan ingin akan melombakan 8 pertandingan dengan 1 petinju di dalamnya. Para peserta yang belum memiliki pengalaman bertinju sudah digembleng dalam 10 Minggu latihan yang semuanya dibiayai oleh Steven Gerrard ini sendiri.

Seperti yang dikutip dari Liverpool Daily Post, Steven Gerrard sangat bersemangat menggelar acara ini selain memang dirinya hobi dengan tinju. "Aku sangat bersemangat dengan gelaran kompetisi tinju ini." ungkap Gerrard.

Dia juga menyatakan kalau keterlibatan beberapa pebisnis dan warga Liverpool sendiri untuk membuat sebuah perubahan membuat dirinya terkagum-kagum. "Hebatnya lagi banyak warga Liverpool dan para pebisnis berada berada di balik acara ini dan membantu untuk menciptakan perubahan" katanya.

Pria yang pada akhir Mei mendatang akan berumur 32 tahun ini pun mengatakan kalau uang hasil penjualan tiket laga tinju amal ini akan sepenuhnya digunakan untuk menggerakkan lembaga sosialnya, Steven Gerrard Foundation demi membantu anak-anak kurang mampu, anak pengidap penyakit, anak jalanan, anak korban perceraian dan anak putus sekolah. "Uang yang terkumpul akan membantu menciptakan masa depan yang lebih cerah untuk ribuan anak-anak kurang mampu." ungkap Gerrard. Wah, mulia sekali jiwa sosial kapten kita ini ya. 

No comments:

Post a Comment