Wednesday, March 21, 2012

Jay Spearing: Kapten Gerrard Buatku Percaya Diri

Liverpool - Gelandang bertahan muda Liverpool, Jay Spearing mengungkapkan kerjasamannya dengan kapten Liverpool, Steven Gerrard di lini tengah The Reds membuatnya bisa lebih percaya diri dalam bermain. Pemain berusia 23 tahun ini juga berharap, kebersamaannya bersama Gerrard mampu memberikan sebuah trofi untuk Liverpool di akhir musim.

Dilansir oleh Daily Mail, Spearing yang memang sudah belajar banyak dari Gerrard dalam semua hal di lapangan menganggap kapten berusia 31 tahun tersebut sebagai pembangkit kepercayaan dirinya. "Setiap pertandingan yang aku mainkan bersama Stevie G selalu menjadi pembangkit semangat terbesarku." kata Spearing.

"Dengan bermain dari satu pertandingan, ke pertandingan lain membuat kepercayaan diriku secara pribadi terangkat dan aku mencoba untuk menunjukkan siapa aku sebenarnya." janjinya.

Duet Spearing-Gerrard telah memberikan dua kemenangan beruntun untuk Liverpool. Apakah King Kenny masih akan menduetkan mereka berdua atau kembali memainkan Charlie Adam yang dalam dua pertandingan ke belakang berada di bangku cadangan?

No comments:

Post a Comment