Monday, March 19, 2012

Hantarkan Liverpool ke Wembley Lagi, Gerrard Siap Persembahkan Trofi Lagi

Liverpool - Kapten Liverpool, Steven Gerrard mengaku sudah tidak sabar untuk mempersembahkan piala kedua untuk para penggemar musim setelah berhasil lolos dari hadangan Stoke City sebelum memastikan meraih satu tiket di semifinal Piala FA. Pemain kelahiran 30 Mei 31 tahun silam ini mengganggap Stoke telah memberikan perlawanan yang sangat berarti untuk Liverpool pada pertandingan perempat final Piala FA yang berlangsung di Anfield, Minggu (18/3).

Seperti yang dilansir oleh AP, Gerrard yang pada pertandingan semalam turut berandil dalam terciptanya gol penentu lewat yang dicetak oleh Downing ini menyatakan pertandingan menghadapai Stoke tidak pernah mudah. "Pertandingan melawan Stoke memang selalu tidak pernah mudah. Menurutku mereka menyulitkan sepanjang babak pertama. Tetapi babak kedua, kita mampu mengendalikannya." tutur sang kapten.

Gerrard juga mengatakan kalau keberuntungan memang sedang berpihak kepada timnya. "Memang ada sedikit keberuntungan. Namun melawan Stoke dalam dua pertandingan liga terakhir musim ini, kita memiliki setidaknya 30-40 percobaan ke gawang dan gagal. Tetapi kita memang harus mengalahkan tim seperti ini." ungkapnya.

"Hari ini kita beruntung Downing bisa mencetak gol dan kita kembali ke Wembley untuk kedua kalinya." lega Gerrard.

Bisa kembali ke Wembley mungkin menjadi kebanggan tersendiri untuknya. Namun komitmen Gerrard untuk mempersembahkan trofi lain untuk para fans menjadi prioritasnya.

"Kalau kita mampu memberikan trofi lain untuk fans, ini akan menjadi momen yang sangat bagus." harapnya.

1 comment: