Sunday, February 26, 2012

Sebelum Pensiun, Gerrard Ingin Raih Caps Ke 100 Untuk Inggris

Liverpool - 12 tahun membela Timnas dan 19 gol sudah dia sumbangkan untuk panji The Three Lions belum membuat Steven Gerrard untuk meras puas. Kenapa? Yap selain gol, Steven Gerrard juga ternyata mengincar caps ke 100 nya. Gerrard telah mengumpulkam 89 caps untuk timnas Inggris dan itu artinya Gerrard hanya kurang 11 pertandingan lagi untuk mencapai caps ke 100 dimana selalu menjadi kebanggan tersendiri bagi setiap pemain manapun.

Seperti yang dilansir oleh Sky Sports, Gerrard coba merencanakan ambisinya tersebut. "Aku sekarang sudah mengumpulkam 89 pertandingan untuk Liverpool. Jika aku fit nanti dan bermain pada beberapa pertandingan persahabatan dan pertandingan di Euro, itu akan membuatku mengumpulkan 90 caps lebih" rencana Gerrard.

"Dan itu akan membuatku mendekati rekor 100 caps untuk Inggris yang mana selalu menjadi rekor spesial untuk setiap pemain" nilai kapten Inggris pada Piala Dunia 2010 lalu.

Namun Gerrard enggan memaksakan hal tersebut karena itu akan selalu menjadi keputusan manajer. "Tetapi itu diluar jangkauanku. Ini tergantung apapun manajer baru nanti inginkan aku setelah Euro apa tidak" ujar Gerrard.

Akan menjadi sesuatu yang sangat membanggakan bagi Liverpool, penggemar dan negara apabila Gerrard mampu meriah capsnya yang ke 100.

No comments:

Post a Comment