Wednesday, February 08, 2012

Manajemen Hotel Stevie G: Kita Ingin Liverpudlian di Indonesia Tambah Banyak!

This Is Anfield Room
Jakarta - Ternyata tidak hanya di Dubai yang memiliki kamar apartemen yang bernama Steven Gerrard. Akhir tahun lalu, Maja Group Indonesia membuka sebuah hotel dengan nama panggilan kapten Liverpool tersebut. Stevie G, demikian hotel tersebut dinamakan. Terletak di pusat kota Bandung tetapnya di jalan Sersan Bajuri 72, Setiabudi, hotel bintang tiga ini menawarkan sebuah kamar bertemakan Liverpool. 

Kamar bernama This Is Anfield ini menyediakan pengalaman menginap di sebuah hotel dengan suasana di stadion kebanggan Liverpool, Anfield. Di belakang tempat tidur, manajemen hotel menyediakan diding berdekorasi penampakan stadion Anfield dan di depannya terletak diding yang bercorakan gambar pemain-pemain Liverpool dan legenda seperti Kenny Dalglish, Michael Owen, Steven Gerrard dan Luis Suarez. Selain mempunyai kamar This Is Anfield, Stevie G Hotel juga mempunyai 24 kamar eksekutif dengan fitur desain unik.

Seperti yang diwawancarai oleh Steven Gerrard Indonesia, manajemen Hotel Stevie G mengaku sangat terinspirasi dengan Liverpool dan itu yang menjadi alasan kenapa mereka menamai hotel tersebut dengan Stevie G. "Ya, karena kita terinspirasi dengan Liverpool" ungkapnya melalui perbincangan di Twitter.

Mengenai fasilitas, manajemen Hotel Stevie G menawarkan fasilitas lengkap untuk 24 kamar yang tersedia. "Kita punya 24 rooms dan tiap roomnya beda-beda design kamarnya. Ada 24 design kamar di sini, wifi, TV Cable, shower dan lain-lain" jelasnya.

Walaupun baru buka, manajemen Hotel Stevie G berharap agar dengan berdirinya Hotel Stevie G, Liverpudlian di Indonesia bisa semakin banyak dan bermunculan. "Harapan ke depannya semoga bertambah terus Liverpudlian di Indonesia dan mengharapkan Stevie G hotel bisa berdiri di negara lain.' harap manajemen Hotel Stevie G.

Untuk range harga, Hotel Stevie G berada dikisaran 850.000++. Jika menggunakan Debit Mandiri, dapat potongan 50% karena masih dalam promo. Untuk informasi pemesanan bisa ke nomor 022-2788465/466 atau Twit saja langsung ke @StevieGHotel. Wah, dengan adanya hotel Stevie G ini, mungkin penggemar Steven Gerrard di Indonesia akan semakin banyak. Gerrarddicted


2 comments:

  1. Sangat menarik.

    Patut untuk disinggahi bila sedang berlibur di Bandung.

    Apakah sang empunya hotel ini sudah jadi member resmi @BIGREDS_IOLSC?

    Semoga! YNWA

    ReplyDelete
  2. Harganya tinggi juga....
    dapet souvenir LFC fak nginep disono ...

    YNWA

    ReplyDelete