Wednesday, February 08, 2012

Legenda Liverpool Sebut Gerrard Pemimpin Yang Beda

Liverpool - Striker Legenda Liverpool, John Aldridge menyebut kapten Liverpool, Steven Gerrard adalah pilihan yang sangat tepat untuk menjadi kapten Timnas Inggris. Menurut dia, Inggris sangat membutuhkan tipikal pemimpin di lapangan seperi Gerrard yang memimpin rekan-rekannya dengan cara yang berbeda.

Seperti yang dia tulis pada Liverpool Echo, Aldridge menilai Gerrard akan menjadi kapten yang sangat ideal memimpin Inggris di situasi seperti ini. "Steven Gerrard adalah pilihan yang sangat tepat untuk menjadi kapten Inggris. Aku tahu ini sangat bermakna sekali untuk dia bisa mewakili Inggris dan dia adalah kandidat yang ideal untuk pentas Euro 2012." ungkapnya.

Aldridge juga mengaku tidak melihat tipikal pemimpin seperti Steven Gerrard di dalam diri para pesaingnya. "Lihat ke arah sainganya, tidak ada yang bisa mendapatkan respek seperti yang Stevie G dapatkan dan tidak ada yang bisa membangkitkan semangat seperti dia" ujar mantan pemain Liverpool era 80'an.

Fabio Capello memang belum memutuskan apakah jadi memilih Steven Gerrard sebagai kapten Inggris atau akan menyeleksi lagi, yang pasti publik Inggris berharap Capello memilih yang tepat dan Steven Gerrard adalah pemain yang tepat.

No comments:

Post a Comment