Wednesday, January 25, 2012

Steven Gerrard: Sebagai Kapten, Aku Yang Bertanggung Jawab

Liverpool - Mengomentari penampilan buruk Liverpool akhir-akhir ini, kapten sekaligus nyawa The Reds Liverpool, Steven Gerrard mengaku bertanggung jawab dengan semuanya. Pemain yang beberapa minggu yang lalu memperpanjang kontrak jangka panjang dengan Liverpool ini menilai penampilan buruk Liverpool bukan karena manajernya, Kenny Dalglish.

Seperti yang diwartakan oleh Daily Mail, Steven Gerrard menjelaskan situasi di ruang ganti sesaat Liverpool menyerah di tangan Bolton minggu lalu. " Kenny berbicara di dalam ruang ganti pemain setelah pertandingan dan pada hari Senin setelah latihan. Dia tidak marah dia hanya mengatakan apa yang memang menjadi fakta. Dia mengatakan kepada kita bahwa penampilan kita tidak bisa diterima. Sebagai kapten, aku merasa bertanggung jawab. " ungkap Gerrard.

Pemain yang sudah berganti nomor punggung tiga kali selama membela Liverpool ini juga sedikit tidak bisa menerima komentar orang-orang di sekitarnya mengenai Liverpool akan segera melengserkan Kenny Dalglish akibat penampilan buruk tersebut. " Perubahan terjadi setiap waktu di sepakbola karena setiap orang menginginkan kesuksesan. Dan tanggapanku mengenai isu pergantian manajer di Liverpool, itu sangat menggelikan. " jelas Gerrard.

Memang, pergantian manajer di saat-saat seperti ini sangatlah krusial apalagi jika salah satu pemain di dalam tim tidak dapat menerima. Komentar Steven Gerrard barusan memang membuka mata kita kalau bukan manajer yang harus selalu disalahkan, namun seluruh elemen tim yang mempunyai beban misi untuk sukses.

No comments:

Post a Comment