Thursday, January 26, 2012

Steven Gerrard Berhasil Wujudkan Final Impian Di Wembley

Liverpool - Steven Gerrard sekali lagi membuktikan kelasnya dalam sebuah pertandingan menentukan. kapten Liverpool ini berhasil memimpin rekan-rekannya di Liverpool memupuskan harapan Manchester City untuk lolos ke partai Final Carling Cup.

Bermain sebagai gelandang tengah dengan opsi pemain bebas di lapangan, Steven Gerrard berhasil menginspirasi rekan-rekannya melalui golnya dari titik putih pada menit ke 40 setelah sebelumnya The Citizen unggul terlebih dahulu lewat Nigel De Jong pada menit ke 30. Walaupun City kembali unggul melalui Edin Dzeko di babak kedua, Liverpool berhasil menutup peluang anak-anak asuah Roberto Mancini melalui gol dari Craig Bellamy.

Seuasi pertandingan, Steven Gerrard mengungkapkan kegembiraannya mampu meraih mimpinya bermain pada sebuah partai final di Wembley. "Perasaan yang sangat menyenangkan bisa melangkah ke partai final di Wembley. Sudah lama klub ini tidak bermain di sana. Menyenangkan." ungkap Gerrrad selepas pertandingan.

Pemain yang baru saja mencetak gol ke 145nya untuk Liverpool ini memuji penampilan Craig Bellamy yang tampil sangat apik pada malam ini. "Dia yang membuat pertandingan ini berbeda. Kecepatan dia menjadi sebuah ancaman pada pertandingan kali ini. Terima kasih, Bellamy." aku Gerrard.

Gerrard pun yakin kalau Liverpool tidak meremehkan Cardiff, mereka akan mampu mengangkat trofi kemenangan di Wembley. "Kita harus hormati Cardiff sebagai lawan kita. Kalau kita bisa melakukan seperti apa yang kita lakukan malam ini, kita akan angkat trofi di sana" tambahnya.

Final Piala Carling aendiri akan digelar pada Minggu, 26 Februari mendatang dan akan menyajikan pertemuan antara kakak sepupu dengan adik sepepu karena Steven Gerrard akan bertarung dengan sepupunya Anthony Gerrard.

No comments:

Post a Comment