Wednesday, January 25, 2012

Steven Gerrard Anjurkan Jangan Terlena Dengan Sejarah

Liverpool - Selangkah lagi Liverpool akan berada di final Piala Carling, namun kapten The Reds, Steven Gerrard tidak ingin sesumbar dahulu sebelum benar-benar melangkahi Manchester City pada leg kedua semifinal Piala Carling yang akan berlangsung di Anfield, malam nanti (25/1). Liverpool yang akan menurunkan skuad terbaik untuk menjamu anak asuh Roberto Mancini tersebut memang diunggulkan untuk bisa mengatasi tamu dari Eastland tersebut.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Steven Gerrard mengungkapkan mimpinya untuk bisa bermain di Wembley untuk sebuah partai final. " Mengangkat Piala di Wembley akan sangat berarti bagiku. Ini akan seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Kalau aku memimpin klub ini di Wembley dan kita kalah, aku akan mengingat hari tersebut sebagai hari terburuk. Untuk mencapai Wembley itu sebuah target tapi untuk memenanginya adalah sebuah mimpi. " Ungkap suami dari Alex Curran ini.

Namun, pemain berusia 31 tahun ini tidak mau terlena dengan masa lalu saat dirinya mampu memenangi Piala Carling sebanyak 2 kali, yakni pada tahun 2001 dan 2003. " Aku ingin melihat ke belakang saat aku memenangi Piala Carling ya empat sampai lima kali. namun satu hal, aku tidak ingin terlena dengan hal tersebut dan berusaha untuk tidak melihat sejarah terlalu sering. " tandasnya

Pemain yang sudah membela Liverpool selama 14 tahun ini pun menyatakan pentingnya untuk belajar dari kesalahan Minggu lalu saat takluk di tangan Bolton. " Penting untuk kita belajar dari kesalahan yang kita buat minggu lalu. Kita telah melangkah di jalan yang salah. " katanya.

Semoga, Liverpool mampu menghabisi misi mereka, yaitu menahan Manchester City atau mengalahkan mereka lagi demi terwujudnya mimpi Steven Gerrard bermain di Wembley.


No comments:

Post a Comment