Wednesday, January 25, 2012

Steven Gerrard: Jangan Takabur Dulu!

Liverpool - Kapten Liverpool, Steven Gerrard menganjurkan para pemain dan penggemar Liverpool agar berhenti dulu membicarakan tentang kepastian mereka melangkah ke partai final Carling Cup di Wembley sebelum benar-benar mampu menuntaskan misi mereka dengan mengalahkan Manchester City di Anfield, Rabu (25/1). Namun Steven Gerrard yakin rekan-rekannya belum menganggap diri mereka telah lolos ke final.

Seperti yang dikutip dari Sky Sports, pemain yang bergelar Member of British Empire dari kerajaan Inggris ini melarang adanya pembicaraan di sekitarnya tentang Wembley dan final Piala Carling. " Pembicaraan mengenai Wembley harus dihentikan dulu karena kita belum benar-benar berada di sana. " anjur Stevie G.

" Tentunya hal tersebut merasuki pikiran Anda dan Anda bermimpi tentang hal tersebut yang mungkin membuat Anda termotivasi " ungkapnya

Tetapi dirinya percaya rekan-rekannya tidak terlena dengan kemenangan di leg pertama. " Tetapi aku tidak berpikir para pemain terlena dengan kemenangan pertama dan berpikir pekerjaan telah selesai. Kita tahu ini pertandingan besar dan berat. " Tambah pemain yang sudah mencetak 144 gol untuk Liverpool ini.

Mungkin Steven Gerrard belajar dari pengalaman saat Liverpool meremehkan West Ham pada final Piala FA 2006 lalu yang saat itu hampir berujung dengan kemenangan dramatis West Ham. Pertandingan semifinal leg kedua Carling Cup akan hadir pada kamis dini hari, 26 Januari mendatang mulai pukul 02.45 WIB yang disiarkan langsung oleh RCTI. 

No comments:

Post a Comment