Thursday, January 12, 2012

Steven Gerrard Buktikan Loyalitasnya Sekali Lagi

Liverpool - Kabar gembira datang dari Melwood saat kapten fantastis Liverpool, Steven Gerrard memperpanjang kontrak jangka panjangnya bersama klub The Reds. Steven Gerrard yang memang masih punya kontrak hingga 2014 ini menorehkan tinta di atas kertas perjanjian ditemani manajer Liverpool, Kenny Dalglish dan direktur teknik, Damien Comolli. Hal ini semakin membuktikan bahwa dia pemain yang mempunyai nilai komitmen yang sangat tinggi. 

Seperti yang ditulis di situs resmi Liverpool, Steven Gerrard yang sudah mencetak tiga gol sejak comeback dia ini mengaku bahagia bisa memperpanjang kontrak dengan Liverpool. " Aku senang. Ini hari yang membanggakan untukku dan keluargaku. " ungkap Gerrard

Gerrard mengaku keputusannya memperpanjang kontrak dilatarbelakangi oleh hasil bagus yang diterima Liverpool semalam. " Hal ini dilatarbelakangi oleh penampilan tim semalam saat kita mendapatkan hasil yang kita cari. Semoga kita dapat meraih hasil yang bagus di leg kedua dan memboyong para fans ke Wembley di final. " harap Gerrard.

Berada di Liverpool sejak usia 8 tahun membuat Gerrard sadar semuanya yang dia dapat di Liverpool sangat tidak tergantikan. " Aku takkan menukar semua pengalaman yang aku alami sejak umur 8 tahun dan pertama kali direkrut oleh Liverpool " ungkap Gerrard.

Sebelum menutup wawancaranya, Gerrard juga berkomitmen untuk terus bersama Liverpool dan menjadi duta klub bagi para pemain muda nantinya. " Aku akan mengetahui kapan saatnya aku harus gantung sepatu dan berharap bisa berada di klub agar mengarahkan para pemain muda." tambah Gerrard. Terima kasih Kapten

No comments:

Post a Comment