Thursday, January 12, 2012

Steven Gerrard Bungkam Mulut Mancini

Manchester - Ada cerita seru selepas pertandingan semifinal pertama Piala Carling yang mempertemukan tuan rumah Manchester City dengan tamunya Liverpool pada Rabu, 11/1/2012 di Etihad Stadium. Kapten Liverpool, Steven Gerrard mengintrupsi komentar Mancini mengenai tekel keras yang sengaja Glen Johnson di hadapan Mancini.

Mancini yang saat itu berkomentar kalau Glen Johnson perlu dikartumerahkan atas perbuatannya melayangkan tekel keras ke Joleon Lescott tiba-tiba diinterupsi oleh komentar Stevie. Gerrard menuduh Mancini sengaja memanaskan keadaan dengan mengeluarkan tuduhan yang tidak penting. " Anda bilang ke wartawan kalau Wayne Rooney membuat Vincent Kompany keluar dan sekarang anda mencoba melakukan hal yang sama ke kami. " geram Gerrard. Mancini yang saat itu kaget hanya bisa terbata-bata berusaha menimpali komentar Gerrard.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City harus menyerah 0-1 dari Liverpool setelah Steven Gerrard mencetak gol melalui titik penalti dan City berharap keajaiban pada leg ke 2 nanti. Wah sesuatu yah, Captain. Berikut video percakapan mereka.


No comments:

Post a Comment