Monday, January 16, 2012

Laporan Gathering Pertama Steven Gerrard Indonesia

Jakarta - Steven Gerrard Indonesia sukses mengadakan gathering pertama yang berlangsung di Lounge Room lantai 2, KFC Kemang, Jakarta pada Minggu, 15/1/2012. Acara yang sempat terganggu akibat hujan yang menghambat para tamu di jalan, akhirnya dapat terlaksana tepat pada pukul 14.05 WIB. Di awal acara, para tamu dan adminya memang kurang mencair karena memang baru pertama kali bertemu. 

Namun setelah sesi makan siang kemudian dilanjutkan ke sesi kuis, semuanya mulai mencair dengan di selingi beberapa candaan khususnya saat semua tamu diminta untuk menulis sebuah deskripsi tentang Steven Gerrard pada sebuah kertas. Dalam acara ini juga dibagikan empat official wristband dari Steven Gerrard Indonesia untuk lima pengarang opini tergokil berbakat dan tiga DVD Steven Gerrard: My Story plus Centurion untuk dua pemenang kuis jawab berhadiah dan satu kuis opini. 

Acara gathering yang diikuti sekitar 15 tamu undangan ini juga memutar film dokumentasi 100 gol Steven Gerrard yang berjudul Centurion. Rencana kedepan, Steven Gerrard Indonesia akan kembali mengadakan gathering selanjutnya yang tentu saja lebih seru dan gokil dari yang pertama. Serta tak luput pula hadiah-hadiah menarik yang siap menunggu kalian. Gerrardicted 

6 comments:

  1. alangkah baiknya kalau gathering diadakan di tempat semi terbuka. Bukan di dalam ruangan :)

    ReplyDelete
  2. kalo boleh saranin,jgn dijakarta aja acara..boleh dicoba di kebun raya bogor ;D

    ReplyDelete
  3. mohon infonya dunk kabar pembangunan stadion baru liverpool dilanjutkana tau tdk...krn terkatung2

    ReplyDelete
  4. wah ada pecinta steven gerrard komunitasnya keren bgt

    ReplyDelete
  5. steven gerrard keren deh ada komunitasya sendiri

    ReplyDelete
  6. sukses deh buat steven gerrad indonesia :D

    ReplyDelete