Wednesday, December 28, 2011

King Kenny: Steven Gerrard Butuh Waktu

Liverpool - Manager Liverpool, Kenny Dalglish bersyukur bisa kembali melihat kapten sekaligus roh permainan Liverpool, Steven Gerrard. Namun King Kenny mewanti-wanti agar para Stevie G tidak terlalu memaksakan fisik karena dia yakin Stevie masih butuh waktu untuk kembali beradaptsi di lapangan setelah sekitar 8 minggu absen.

Dalam sebuah wawancara dengan BBC, King Kenny mengungkapkan kegembiraannya melihat Gerrard telah kembali. " Hal yang fantastis menurutku bisa melihat dirinya kembali bermain dan dia terlihat lebih kuat dan lebih bugar dari sebelumnya. " pandangnya

Tetapi Dalglish menyakinkan para fans agar tetap bersabar karena Stevie masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan permainan Liverpool. " Tetapi dia butuh beberapa waktu lagi di lapangan untuk mengembalikan kebugaraannya secara penuh. " ungkap Dalglsih.

Steven Gerrard kembali turun bermain untuk Liverpool pada pertandingan Boxing Day, Senin lalu, 26/12/2012 saat Liverpool ditahan imbang Blackburn Rovers. Stevie masuk menggantikan Charlie Adam pada menit ke 69 dan bermain cukup apik selama 21 menit di lapangan.

No comments:

Post a Comment