Tuesday, December 27, 2011

Comeback Stevie G Jadi Kado Natal Indah Liverpool

Liverpool - Setelah delapan minggu lamanya absen memimpin rekan-rekannya di lapangan dan gagal membela Liverpool saat The Reds ditahan Wigan pada midweek kemarin, kapten Liverpool, Steven Gerrard akhirnya melakukan comebacknya dalam lanjutan Liga Inggris melawan Blackburn Rovers di Anfield, 26/12/2011. Stevie yang berangkat dari bangku cadangan, masuk menggantikan Charlie Adam yang malam itu tampak kurang bermain bagus apalagi setelah gol bunuh diri yang dibuat pada menit 45.

Saat Stevie G masuk ke lapangan pada menit ke 68 setelah mendapat sedikit instruksi dan dorongan moril dari manajer Liverpool, Kenny Dalglish, seluruh stadion tiba-tiba menjadi riuh dan menyerukan nama Stevie G serta menyanyikan chant Stevie G. Kado natal yang indah untuk seluruh pendukung Liverpool. Ketika masuk, Stevie bermain agak ke dalam pertahanan Liverpool yang sebelumnya diisi oleh Adam namun King Kenny menginstrusikan agar Stevie bermain lepas. 

Dan terbukti, beberapa pergerakan menusuk dia berhasil membuat pertahanan Blackburn yang digalang oleh Chris Samba dan Hanley sedikit kerepotan. Apalagi dalam beberapa kesempatan, Andy Carroll, Stewart Downing bahkan Luis Suarez sedikit dimanjakan oleh umpan-umpan silang yang berbahaya belum lagi through pass yang dia luncurkan dari tengah membuat permainan Liverpool terangkat kembali. Walaupun hasil yang di depat adalah hasil seri, kembalinya Steven Gerrard menjadi kado natal tersendiri bagi semua penggemar Liverpool. Selamat datang kembali, Steven George Gerrard. 

1 comment: