Friday, November 25, 2011

King Kenny Enggan Pastikan Kapan Gerrard Kembali

Liverpool - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish memastikan kapten The Reds, Steven Gerrard belum bisa ditampilkan dalam laga penuh gengsi melawan Manchester City pada Minggu, 27/11/2011. Namun, King Kenny juga menginformasikan bahwa proses pemulihan infeksi yang dialami Stevie G ini berjalan lancar dan hanya tinggal menunggu waktu untuk dirinya bisa tampil kembali.

Seperti dalam press conference-nya di Melwood setelah memimpin anak buahnya melakukan latihan jelang laga besar pada Minggu, King Kenny menjelaskan kondisi terakhir Gerrard. " Seperti yang telah kami katakan, kami senang dengan kemajuan yang dia buat dan kami telah mengatakan bahwa kami tidak ingin memastikan dulu kapan dia bisa kembali dan kami tidak ingin melakukan hal itu sekarang. Kami senang dengan kemajuan penyembuhannya " ungkap Legenda Liverpool ini.

Lebih lanjut, Dalglish menambahkan bahwa persiapan matang telah dilakukan oleh anak buahnya untuk menyambut anak asuhan Roberto Mancini tersebut di Anfield dan tidak ada pemain yang cedera selain Steven Gerrard dan Jack Robinson " Semua pemain tersedia untuk laga pada hari Minggu kecuali Steven dan Jack Robinson. " tambah Dalglish.

Gerrard sudah absen sejak terakhir dikabarkan mengalami infeksi dalam sesi latihan jelang laga melawan Swansea dan infeksi yang dia derita memang cukup parah sehingga membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk mengembalikan kondisi Gerrard seperti sediakala. Cepat sembuh, Kapten. Gerrardicted

No comments:

Post a Comment