Wednesday, November 02, 2011

Stevie G dan Alex Lengkapi Kebahagian Dengan Mencetak " Hattrick "

Liverpool - Tanggal 1 November menjadi hari bahagia bagi keluarga besar Steven Gerrard. Karena pada selasa, 1/11/2011, Alex Curran, istri dari pesepakbola dan kapten tim Liverpool ini, melahirkan putri ketiga mereka di Liverpool's Womens Hospital sekitar pukul 4 sore waktu setempat (23.00 WIB) . Bayi perempuan yang terlahir dengan bobot 3,6 kg ini langsung diberi nama Lourdes Gerrard setelah melalui proses kelahiran normal dan tanpa hambatan.  

Si ibu dan sang jabang bayi dikabarkan dalam kondisi sehat sesaat setelah kelahiran tersebut. Pasangan yang sebelumnya telah dikarunia dua putri ini, Lily-Ella dan Lexie Gerrard, memang memimpikan kehadiran seorang anak laki-laki dan mereka pun tidak berniat melakukan pemeriksaan USG selama kehamilan Alex dengan tujuan mendapatkan kejutan di saat kelahiran. Stevie G dan Alex menamai putri ketiga mereka dengan nama Lourdes karena Stevie dan Alex ingin mempertahankan tradisi agama Katolik mereka di dalam keluarga. 

Lourdes sendiri merupakan sebuah kota suci bagi pemeluk agama Katolik yang terletak di Perancis dan memang setiap tahun, Stevie dan keluarga sering mengunjungi tempat tersebut. Terlepas dari itu semua, kebahagian Stevie dan Alex dengan mendapatkan seorang bayi perempuan lagi ini bisa menjadi pacuan semangat Stevie G untuk sembuh dan bangkit dari cedera setelah dia mengalami infeksi yang cukup parah di pergelangan kaki kanannya yang dia dapatkan saat melakukan latihan rutin bersama Liverpool, minggu kemarin. 

Selama proses kelahirannya pun, media-media setempat tidak terlalu mengekspos momen bahagia ini karena memang ini merupakan permintaan dari Stevie G dan Alex sendiri. Seperti yang dikutip dari Dailymail, melalui juru bicaranya, Stevie G dan Alex Curran menyampaikan rasa terima kasihnya kepada media dan pendukung Liverpool yang telah mendukung keluarga mereka dan telah menghormati privasi keluarga saat sebelum kelahiran dan sesudah kelahiran Laourdes. " Steven dan Alex ingin mengucapkan terima kasih kepada media yang telah menghormati privasi selama proses kelahiran sang jabang bayi " tutur sang juru bicara yang ditunjuk Stevie G untuk meladeni pertanyaan para wartawan. Yang jelas, Hattrick Stevie G ini melengkapi semua kebahagian para penggemar Steven Gerrard yang memang telah menunggu berita kelahiran ini. Selamat, Stevie dan Alex #YNWA

No comments:

Post a Comment