Saturday, November 05, 2011

Kalau Stevie G Itu Kakak Kandung Saya ( Ahmad Fauzi ) Pemenang Ketiga #StevieGContest

Baiklah, Sebelum Cerita ada Baiknya Saya memulai dengan Membaca Bismillahirahmnirrahim 

Oke, Ini lah cerita saya, Check This Out !!!

Kalau Stevie G itu.....(Siapa Kalian) ????


Ehhhmmmmm....
Stevie G itu adalah Kakak Kandung saya, Tepatnya kakak Pertama saya. Asal tahu saja karena saya juga mempunyai kakak perempuan yg umurnya dibawah Abang Stevie G , Mungkin banyak yang tidak akan percaya, Tapi Memang Begitulah kenyataannya...

Stevie G itu lahir pada tanggal 30 Mei 1980 pada hari Jum'at jam 12.05 (Tepat saat Takbir pertama Pada Sholat Juma;at) hahahaha.. *Serius

Dia lahir Di rumah sakit bersalin di kota ku yang bernama Rumah Bersalin CMS (Sekarang Udah Bangkrut Gan RSB nya) !! Setelah lahir dia di beri nama oleh orang tuaku Muhammad Yusuf Ali-Fauzi. Abang ku ini memang sejak lahir sudah mempunyai bakat untuk menjadi pesepakbola handal, gak percaya. nih saya kasih tau. sesaat setelah dia lahir dan trus di Adzankan oleh ayah saya, kalau dalam ilmu medis secara Alamiah kan anak bayi setelah lahir langsung mencari "Mimi" kan Gan, tapi kalau kakaku ini tidak, dia malah menoleh dari "itu" ibuku ke sebuah gantungan Kunci yg berbentuk Bola. hahahaha.. Hebat kan kakaku ini.

Singkat cerita, setelah dia berumur 10 tahun seorang pencari bakat sepak bola di kampungku yg bernama Pak Kancil (Bukan Nama sebenarnya). mencium bakat kakaku ini dan dia langsung mengajak kakaku untuk mengikuti Trial untuk anak usia 10-13 tahun di salah satu Klub Sepak Bola ternama di Kota Tangerang yg bernama PERSITA, dan tentu saja karena bakatnya yg luar biasa kakaku ini bisa dengan mudah melewati Trial Tersebut dan langsung mendapatkan Kontrak 3 tahun untuk bermain di Klub PERSITA Junior.

Singkat Cerita Lagi, bencana terjadi pada kakaku tepatnya pada tanggal 17 Juni 1992, saat sedang bermain Sepak Bola di samping rumahku dia terkena Garpu Taman yg berkarat, langsung saja dia dilarikan oleh orang tuaku ke Dokter tapi hasil mencengankan yang harus diterima. menurut dokter satu-satunya cara agar kakaku bisa senbuh adalah dengan cara mengamputansi kakinya karena jika tidak diamputasi penyakit kakaku bisa Infeksi dan mengakibatkan kematian, bisa saja kaki kakku tidak diamputasi tapi kakaku harus di bawa keluar negri karena disana teknologi kesehatan sudah canggih...

Pilihan Sulit bagi Keluargaku ????

Tapi karena kakaku ini mempunyai bakat yg luar biasa dalam bidang sepak bola yg dipercaya dapat mengharumkan perkancah sepakbolaan di Indonesia akhirnya walikota Tangerang membiayai Pengobatan kakaku ke Luar Negri (Inggris). Akhirnya pada tanggal 24 Juli 1992 kakaku berangkat ke Luar Negri di temani oleh salah satu Pelatih PERSITA dan Juga Walikota Tangerang (saat itu Ibuku sedang hamil kakaku yg kedua jadi tidak bisa menemani kakaku dan juga ayahku tidak bisa menemani kakaku karena harus menemani ibuku).

Singkat Cerita Lagi..hehehehehe 

Pada Tanggal 24 Agustus 1992 ayahku mendapat kabar bahwa operasi kakaku berhasil, dan diperbolehkan pulang seminggu kedepan. Tepat pada hari saat Kakaku ingin kembali pulang ke Indonesia. Kakaku mendapatkan kabar yg luar biasa, dia mendapat surat dari salah satu Staff Liverpool FC bahwa kakaku berhak mengikuti Trial Di akademi Liverpool selama seminggu. *penasaran ya, kok bisa tiba-tiba kakaku mendapat surat itu. Begini ceritanya !!

Ternyata dokter yg merawat kakaku itu adalah salah satu staff dokter di Club sepak bola Liverpool, di saat kakaku sedang di rawat disana, pelatih kakaku sering bercerita tentang bagaimana hebatnya bakat kakaku dalam bermain sepakbola. Ternyata eh ternyata tanpa sepengetahuan Pelatih kakaku itu, si Dokter yg gak mau disebutin namanya itu, mungkin karena malu ya. Hahahahaha,,

Memberitahau Pelatih Liverpool, yang saat itu pelatih Liverpool masih Graeme Souness. Nah, bagaikan mendapat Durian Montong Runtuh, kakaku langsung saja mengiyakan tawaran tersebut, tentu dengan persetujuan orang tua kami. Seminggu pun berlalu, akhirnya saat yg sangat mendebarkan pun tiba. Saat dimana akan di umumkan apakah kakaku akan mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu pemain Liverpool FC.

Deg,,Deg,,Deg,,Deg,,Deg,,Deg,, Mungkin begitulah suara detak jantung kakaku. *Lebay
Dan…..

Akhirnya kakaku lulus dan berhak untuk menjadi pemain di Tim Junior Liverpool.
Alhamdulillah ya, Sesuatu. Orang tua ku pun yg mendapat kabar itu, sangat bahagia karena anaknya dapat bermain di Klub sepakbola TERBAIK SEPANJANG MASA, sangking senangnya Orang Tuaku sampai menyewa Organ Tunggal selama 7 hari 7 malam Non Stop.

Kembali lagi ke cerita. Tahun demi tahun di lalui kakaku dengan sangat luar biasa di Liverpool, bahkan Kakaku mendapatkan banyak pujian dari para pemain legendaris Liverpool. Dan akhirnya waktu yg ditunggu-tunggu kakaku pun tiba, dimana dia akan memulai debut perdananya bagi tim senior Liverpool. Tepat pada tanggal 29 november 1998, dimana Liverpool akan melawan Blackburn Rovers pada lanjutan liga premier inggris, Saat itu kakaku masuk sebagai pemain pengganti menggatikan Vegard hageem. Ehhhmmm…
Caaapppeeee Euy..

*Lanjut Lagi, sementara debut perdana kakaku sebagai Starter terjadi saat Liverpool menjamu Celta Vigo di UCL.

Di tahun 2000 kakaku mebuat keputusan yg sangat menggemparkan, ssat itu dia berpindah kewarga negaraan. Karena saat itu kakaku mempunyai hak Ius sanguinis yaitu hak untuk memilih kewarganegaraan, mungkin hampir sama kali ya sama Naturalisasi.. Meskipun saat itu banyak orang yg kecewa terhadap keputusan kakaku, tapi kakaku tetap bertahan dengan keputusannya. Karena dia mempunyai mimpi untuk bisa mengangkat trophy piala dunia. 

Huuhhhh.. oke Mungkin hanya itu sedikit cerita yg bisa aku sampaikan kepada kalian semua !!!

Maaf kalo ceritanya kepanjangan !! Ohh ya satu Lagi, setiap kakaku membawa Liverpool menjadi juara dia selalu pulang kerumah (Indonesia) untuk bersilaturahmi kepada kami sambil membawa trophy-trophy yg berhasil dia raih. Sampai saat ini kakaku tidak pernah absen untuk mengunjungi kami. Terutama saat Lebaran.:)Tapi, ada satu hal yg dari dulu belum pernah kakaku lakukan yaitu pulang dengan membawa trophy EPL.

*Semoga Tahun ini Liverpool menjadi Juara LIga Inggris, agar kakaku bisa pulang dengan membawa trophy tersebut.
Aamin ya Allah..

Oke, sekian cerita dari saya tentang Kalau Stevie G itu.....(Siapa Kalian) ????
Mohon maaf ya kalau ceritanya Ngawur, karena kalo gak ngawur gimana saya mau jadi pemenang.. hehehehe J
Di sana Gunung disini Gunung, di tengah tengahnya Danau Perigi, Membernya Ngawur lah Adminnya Ngawur yg penting tetap Stevie G..

Tetap Di IndoStevieG… Yaaaaaa eeeeee…
Akhirul Kalam, Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh !!





Penulis       : AHMAD FAUZI
TWITTER : Gerrard_Fauzy

No comments:

Post a Comment