Saturday, June 11, 2011

Stevie G Beryoga Agar Cepat Pulih Dari Cedera

Liverpool - Mungkin hanya sebuah hal yang biasa ketika seseorang melakukan kegiatan beryoga untuk menjaga kesehatan tubuh atau bahkan menyembuhkan penyakit yang ada di dalam tubuh. Namun akan menjadi sesuatu yang tidak biasa ketika seorang kapten Liverpool beryoga secara rutin setiap harinya. Hal ini yang dialami Steven Gerrard. Kapten sekaligus ikon Liverpool tersebut rela beryoga demi kesembuhan cederanya.

Seperti yang dikutip dari Liverpool Echo, Stevie G, sapaan akrabnya, sedang berjuang untuk fit dari cedera pangkal paha yang dia alami selama tiga bulan belakang. Beliau mengikuti program rehabilitasi untuk mengembalikan kondisi fisik seperti semula paska cedera yang dialaminya. " Selama dua sampai tiga jam setiap hari, aku melatih tubuhku untuk memastikan aku baik-baik saja. Tetapi aku tidak menganggap itu sebuah pekerjaan. Ini aku lakukan demi Liverpool " tegas Stevie G. 

Demi mempercepat pemulihan cedera, Stevie merelakan dirinya untuk mengikuti kelas yoga untuk mendapatkan hasil dari rehabilitasi yang memuaskan. " Aku telah mulai melakukan yoga seminggu dua kali. Hal itu benar-benar memalukan. Orang berpikir kamu bisa melakukannya dan kamu hanya memperagakan beberapa bentuk gaya yang kamu harus benar-benar lakukan dengan benar  " ungkap Steven

Stevie G juga menambahkan bahwa dia mulai bisa menikmati setiap sesi yoga yang dia dapatkan tiap minggunya dan mulai merasakan manfaat-manfaat yang ditimbulkan dari efek beryoga. " Aku menikmati efeknya setelah sesi beryoga tersebut dan aku merasakan manfaat-manfaat dari beryoga " ujar dia. " Aku sudah terlalu lama tidak menedang bola dan mungkin yang paling lama dalam karirku. Aku tidak sabar untuk kembali " tutup Stevie saat menyatakan keinginannya untuk segera kembali bermain untuk Liverpool. Cepat sembuh, Captain

No comments:

Post a Comment