Friday, June 10, 2011

Gerrard : Hendo, The Next Stevie G

Liverpool - Kapten sekaligus tulang punggung Liverpool, Steven Gerrard memuji keputusan Liverpool untuk memboyong gelandang masa depan Inggris, Jordan Henderson ke Anfield. Stevie G, panggilan akrabnya, mengungkapkan kegembiraannya atas kedatangan pemain anyar dan muda usia tersebut yang kemungkinan menjadi penggantinya kelak di Liverpool. Sebelumnya, Liverpool telah memastikan perekrutan Jordan Henderson kemarin 9/6/2011 setelah Jordan berhasil lulus tes medis yang dilakukan di Melwood. 

Seperti yang dikutip dari situs resmi Liverpool, Stevie G menganggap bahwa Henderson adalah titisan dirinya dan dia menganggap Liverpool butuh titisan-titisan yang lain. " Perekrutan yang sangat positif. Berharaplah dia (Jordan) adalah Steven Gerrard selanjutnya. Itulah yang dilakukan klub yang baik, mengganti pemain-pemain terbaik mereka. Liverpool butuh Steven Gerrard baru dan juga akan membutuhkan Jamie Carragher yang baru. " ujar Stevie G yang diwawancarai oleh LFCTV.

Lanjut lagi dia menambahkan Jordan Henderson adalah pemain muda yang menjanjikan seperti yang dia pantau pada kesempatan dia bertemu Jordan saat berada Timnas Inggris. " Aku melihat dia pada kesempatan pertama sekitar dua atau tiga hari bersama Timnas Inggris dan dia benar-benar pemain yang bagus dengan energi yang baik pula " puji dia. 

Stevie G yang masih dalam masa rehabilitas atas cedera pangkal pahanya ini berharap Henderson bisa beradaptasi dengan baik di Liverpool dan menjadi partner bermain di lapangan yang hebat. Semoga dengan penyambutan Stevie untuk Jordan ini dapat memberikan dampak positif bagi Henderson yang mungkin masih membutuhkan panutan bermain di lapangan dan dia mungkin menemukan orang yang tepat untuk menuntun dia demi masa depan yang cerah

No comments:

Post a Comment