Friday, June 10, 2011

Hendo : Tunggu Aksi Aku Di Anfield

Liverpool - Jordan Henderson, gelandang anyar muda usia milik Liverpool secara resmi telah diumumkan sebagai pemain Liverpool musim depan, kemarin 9/6/2011 setelah melalui negosiasi yang alot dengan Sunderland. Meskipun belum jelas berapa besar dana yang dikeluarkan oleh Liverpool, yang pasti beberapa media menyebutkan Liverpool mengeluarkan 16 juta poundsterling demi mendaratkan Jordan Henderson di Anfield. 

Jordan yang diwawancarai oleh LFCTV setelah menjalani tes media di Melwood mengaku senang dengan keputusannya untuk bergabung dengan Liverpool. " Aku senang berada di sini dan aku benar-benar melihat ke depan untuk itu " ungkap Jordan. Lanjutnya dia menambahkan bahwa dirinya sempat tersanjung saat mengetahui Liverpool tertarik untuk merekrut dia. " Aku merasa tersanjung Liverpool tertarik padaku, dan itu kesempatan besar bisa bermain dengan klub sebesar Liverpool " ungkap gelandang mudia usia ini. " Datang ke klub besar seperti Liverpool selalu akan ada persaingan, semoga aku bisa bekerja keras dan mendapatkan tempat di lapangan " tambahnya

Meskipun sempat sulit untuk berpisah dengan Sunderland yang telah memunculkan namanya di dunia sepakbola profesional, Jordan menyatakan akan berusaha berkomitmen kepada pekerjaannya dan akan berusaha menampilkan yang terbaik di setiap klub yang dia bela kelak. " Jelas keputusan yang sulit bagiku, tapi ini merupakan peluang besar untukku. Aku sangat bersemangat. Keluargaku semuanya penggemar Sunderland dan cukup sulit karena aku sudah beberapa tahun disana. Aku pasti akan merindukan mereka. " ungkap Jordan. " Datang ke klub besar seperti Liverpool selalu akan ada persaingan, semoga aku bisa bekerja keras dan mendapatkan tempat di lapangan " tambahnya

Lebih lanjut lagi Jordan menyampaikan rasa gembiranya dan berpesan agar para suporter bersiap untuk melihatnya beraksi di lapangan musim depan nanti. " Aku ingin memberi tahu bahwa aku akan memberi semua yang aku bisa lakukan dalam setiap pertandingan saat aku bermain. Semoga mereka bisa menikmati dan menyaksikanku sebanyak aku akan menikmati bermain untuk klub ini. " janji Jordan kepada fans. Semoga Jordan Henderson bisa dapat beradaptasi dengan gaya permainan Liverpool dan menunjukkan bahwa kualitas dia setara dengan harga yang dibayarkan Liverpool untuk mendatangkan dia. YNWA, Jordan

No comments:

Post a Comment