Thursday, June 16, 2011

Perjalanan Sebuah Cinta Emas, Stevie G Dan Alex Curran (Part One)

Stevie G dan Alex
Hari ini, 16 Juni 2011 bertepatan dengan hari pernikahan Steven Gerrard dan Alex Curran yang keempat, kita ingin sedikit berdongeng mengenai perjalanan cinta mereka dari pertama kali mereka pacaran, menikah dan kemudian sampai sekarang masih menjadi suami dan istri yang tetap menjunjung tinggi komitmen dan keharmonisan dalam rumah tangga mereka. Di sini, kita akan membongkar beberapa rahasia penting mengenai mereka berdua dan tidak ada hentinya untuk memberikan detail yang baik di saat resepsi pernikahan mereka yang terjadi 4 tahun lalu di Cliveden.

Awal cerita, Stevie G dan Alex adalah pasangan yang sangat harmonis pertama kali bertemu di sebuah kafe di Liverpool. Kala itu Stevie lah yang secara jantan mengajak Alex berkencan walaupun ada beberapa momen yang lucu. Cinta mereka bisa dibilang sebagai " love at first sight " dengan kondisi Stevie menaruh atensi duluan ke Alex. Alex pada awalnya dikenalkan oleh teman dekatnya Stevie, namun Alex tetap menolak untuk bertemu melalui perantara alias " Mak Comblang " dan menyuruh temannya Stevie untuk mengatakan kalau ingin berbicara dengannya, Stevie sendiri yang harus menelepon dia seperti yang ditegaskan dalam pernyataan Alex ini. "Well, if Steven Gerrard wants to speak to me, he can phone me. I'm not going out on a date with someone through someone else. Goodbye" cetus Alex. Awal yang sangat tegas namun seperti kata pepatah " kalau sudah jodoh, mau dikemanain lagi " Stevie akhirnya memberanikan diri untuk menelepon Alex untuk pertama kalinya. Stevie yangg biasanya kita lihat garang di lapangan tetap saja seorang pria biasa yang bingung menghadapi wanita yang disukainya dan terbukti dia gugup sampai 2 kali ditolak Alex untuk berkencan. Seperti inilah pembicaraan telepon Alex dan Stevie saat itu. 

Stevie G: "Hello, Alex. it's Steven Gerrard. I saw you the other day."
Alex: " Oh, Hi "
Stevie G:  "do you fancy going out for a date?" 
Alex: " no. i don't know you and i don't go out with people i don't know." Gagal diusaha yang pertama

Stevie tetap penasaran dengan Alex dan berusaha untuk mengajaknya untuk ketiga kalinya

Stevie G: " Alex, it's Stevie. I know you don't know me, but if you come for a drink you'll get to know me. come on" 
Alex : " I'll think about it " Dan Stevie masih harus menunggu lagi

Namun pada usaha ketiganya, Alex akhirnya melihat sosok dan pribadi yang istimewa dari kemauan yang sangat gigih dari Stevie G dan dia pun menjawab telepon dari Stevie dengan "ok. i'll go on a date with you"

Pasangan yang harmonis
Namun cerita tak berhenti di situ. Stevie yang sangat girang telah mendapatkan nomor teleponnya Alex, sempat kebingungan untuk menyimpan nomor teleponya dengan nama apa. Dia sempat berpikir kalau dia simpan dengan nama Alex Curran, yang ada pasti teman-temannya akan menjahili Stevie. Kemudian dia berpikir untuk menamai kontaknya Alex dengan nama Alex Cork tapi akhirnya Stevie memutuskan untuk menamai kontak teleponnya Alex dengan nama AC. Setelah berhasil menemukan nama kontak yang pas, Stevie berniat untuk mengabari teman satu timnya yang saat itu memang dekat dengan Stevie, Danny Murphy. Setelah selesai menulis kalimat ini " got AC's number! taking her out on a date! i'm fucking buzzing! ". Karena terlalu senang berhasil mengajak kencan. di situlah kapten kita terpeleset dan mempermalukan diri sendiri di hadapan wanita yg disukainya.

Steven Gerrard pun panik dan segera menghubungi Alex Curran untuk memberikan konfirmasi mengenai pesan tersebut. Tapi ternyata bukan masalah yang besar buat Alex dan pada saat ketemu, si Alex sempat menyindir sms nyasar tersebut. Stevie dan Alex malah tertawa menikmati cerita lucu tersebut dan akhirnya Stevie dan Alex resmi berkencan. 

No comments:

Post a Comment