Thursday, June 16, 2011

Perjalanan Sebuah Cinta Emas, Stevie G Dan Alex Curran (Part Two)

Setelah berhasil mendapatkan tambatan hati dia, Stevie G yang saat itu masih cukup muda usia (22 tahun) menyatakan sebuah komitmen untuk mempunyai keluarga kecil dan ingin memulai " menyicil " anak melalui program yang mereka setujui bersama. Alex pun setuju dengan komitmen Stevie G tersebut. Setelah menunggu selama setahun, akhirnya Alex mengandung anak pertama mereka, Lily. Kedua pasangan tersebut bahagia dalam menyambung anak pertama mereka.

Cerita menarik kembali terjadi saat Alex akan melahirkan anak pertama mereka. Stevie yang saat itu sangat cemas, mondar mandir menanyakan keadaan Alex dan merasa sangat tertekan saat dirinya mendengar pengalaman-pengalaman keluarganya. Namun karena sangat khawatir dengan keadaan Alex, Stevie pun menemani Alex selama masa persalinan di rumah sakit. Setelah beberapa jam berjuang, tepat tanggal 22 februari 2004 akhirnya Alex melahirkan bayi mungil nan lucu. Stevie pun saat itu sempat terharu dan merasa bahagia sekaligus bangga kalau dia akhirnya menjadi seorang ayah. 

Tak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan anak kedua. Setelah 2 tahun mendapatkan Lily-Ella, tepat tanggal 9 mei 2006, Stevie dan Alex kembali dikaruniai anak kedua. Kali ini dinamai Lexie. kenapa Lexie? karena konon kabarnya untuk Lexie, mereka mengambil silabel terakhir dari nama Alex dan dgn sedikit modifikasi, jadilah 'Lexie'. kalau untuk Lily, Stevie suka nama Lilly, Alex suka nama Ella. Jadilah mereka mengkombinasikanya menjadi Lilly-Ella. Stevie juga sempat menyiapkan nama laki-laki jika yang lahir anak laki-laki yaitu " Georgie " gabungan dari nama tengah dan nama belakang kakeknya Stevie. Balik lagi ke TKP persalinan Alex, ada kejadian lucu. Kali ini dialami Stevie dan temannya Robbie Fowler yang juga sedang menunggu kelahiran anak mereka. Alex dan Kerry (istri Robbie Fowler) akan melahirkan di hari yg sama. Jadi dua suami ini pada bingung, saling sms demi kepentingan dokumentasi karena saat itu Stevie tidak sedang membawa kamera.

Stevie akhirnya minjem kamera Robby dan mereka janjian bertemu di koridor, berlari dengan tergesa-gesa, karena Lexie sudah hampir 'keluar' ke dunia. Lexie lahir kurang lebih 8 jam sebelum Jacob Fowler. dan berikut kata-kata Stevie tentang kejadian tersebut. "I can just picture my girls at 14, 15, with their blonde hair, and Fowler's little lad chasing them.( mungkin aku dapat melihat saat anak-anakku berumur 14 atau 15 tahun dengan rambut pirang mereka dan anaknya Fowler mengejar-kejar mereka" khayal Stevie sambil tertawa.

No comments:

Post a Comment