Friday, June 17, 2011

Perjalanan Sebuah Cinta Emas, Stevie G Dan Alex Curran (Final Part)

Stevie G dan Alex jadi suami dan istri
Kita lanjutkan saja sesi ke tiga ini. Sesi ini kita akan bercerita perjalanan Stevie dan Alex ke jenjang pemantapan hubungan mereka, Pernikahan. Setelah 5 tahun tinggal bersama Stevie G dan Alex punya panggilan kesayangan " pet " dan telah memiliki 2 anakn perempuan yang lucu-lucu, Stevie G siap berkomitmen dengan Alex. Dengan bermodalkan komitmen,cinta, dan sebuah cincin berlian bernilai 75.000 pounds (1 minggu gaji Stevie G dulu) Stevie ingin menikahi Alex Curran dan Alex pun setuju dengan komitmen yang dia berikan. Tepat tanggal 16 Juni 2007 dan bertempat di sebuah mansion mewah "the Cliveden House" di Buckinghamshire, Stevie G akan mengucapkan sumpah setianya untuk Alex. 

Sebelum pernikahan Stevie G dan Alex, Alex sempat diguncang beberapa berita yang tidak mengenakan oleh media di Inggris terutama The Sun. Yang paling menonjol adalah saat media mengkeritik cara berbusana Alex Curran yang terlihat terlalu seksi untuk seorang ibu dari dua anak. Alex sendiri merupakan bekas model Liverpool dan sekarang masih aktif menjadi kolumnis fashion di Daily Mirror. Dalam buku Autobionya, Stevie menjelaskan bahwa Alex adalah mahluk ciptaan tuhan yang paling indah dan berpakaian sesuai dengan kaidah. Saat mereka berdua melangsungkan pernikahan, Stevie saat itu berumur 27 tahun dan Alex 24 dan lucunya pernikahan mereka ternyata dibarengin dengan pernikahan tiga anggota timnas Inggris lainnya. John Terry, Gary Neville, Michael Carrick. 

Bersama Lily
Pernikahannya Stevie dan Alex digelar di Cliveden House merupakan pernikahan tertutup dari media. Bagi media yang berminat untuk meliput, mereka harus merogoh kocek sebesar 1 juta poundsterling untuk bisa meliput pernikahan Stevie dan Alex dan beberapa media menyanggupi untuk membayar semuanya demi dokumentasi pernikahan mewah tersebut. Stevie dan Alex menyerahkan perencanaan pernikahan mereka kepada salah satu event organizer pernikahan terkenal di Inggris, The Feathers. Kami belum tahu sedalam apa Stevie G merogoh koceknya, namun beberapa media melaporkan Stevie menghabiskan 2 juta pounds. Stevie dan Alex pun memang dari awal sepakat untuk menjadikan pernikahan ini tertutup karena mereka tahu kejahatan media Inggris hampir menggagalkan pernikahan mereka beberapa bulan sebelumnya. Sebelum memutuskan untung menggelar pernikahannya di Clividen, Stevie dan Alex selama 2 bulan bolak-balik sekitaran Inggris dan Irlandia demi mencari tempat pernikahan yang eksklusif. 

Pernikahan Stevie G dan Alex hanya dihadiri keluarga dan beberapa kerabat terdekat Alex dan Stevie seperti  seperti Harry Kewell, Danny Murphy, Djibril Ciise, Michael Owen, Robbie Fowler, Jamie Carragher , Jamie Redknapp beserta para istri-istrinya. Ada rahasia besar menjelang pernikahan Stevie G dan Alex yang sangat lucu dan aneh. Karena perasaan nervous yang berlebihan menjelang pernikahan mereka, malam sebelum pernikahan, Alex dan Stevie " pisah ranjang " dalam satu malam sebelum hari H nya. Alex malam itu tidur di kamar Lady Astor dan Stevie G menghabiskan malamnya saat itu di kamar Mountbatten walaupun masih dalam satu mansion. Dan paginya Alex saat bangun tersadar kalau dia " dipermanenkan " oleh Stevie G untuk menjadi istrinya sampai ajal memisahkan mereka. 

Stevie dan Alex bersama punggawa Liverpool
Jarum jam menujukkan pukul 2 dan waktu pernikahan mereka pun tiba. Seperti pasangan pangeran dan putrinya, Stevie dan Alex berjalan ke altar. Saat masuk ke altar, Stevie memilih salah satu sahabatnya Jonathon Boggan untuk menjadi pendamping pengantinnya sementara Alex?. Adalah teman dekatnya Alex seperti Kelly Farleym Liz Gaunt and Rachel Wilson yang menjadi pendamping pengantin bagi Alex. Kalau tidak salah mendengar, gaunnya sendiri seharga 3 kali gajinya Stevie saat itu 250 ribu pounds dan dirancang oleh Philip Armstrong. Alex datang dengan mengenakan satu set gaun pengantin yang terbuat dari kain satin sepanjang 20 meter dan tambahan 55 meter kain tule.Yang lebih menyilaukan lagi, gaun pernikahan Alex saat itu dipenuhi oleh kristal Swarovski sebanyak 19.000 buah

Saat sampai di altar, Alex sudah dijemput Stevie dan kedua putrinya Lily dan Lexie di altar dan bersiap untuk mengucapkan janji pernikahan. Penghulu yang menikahkan, Raymond menjelaskan sumpah yang dikatakan Stevie G seputar " Respek dan komitmen " yang memang dia pegang teguh. Dan tepat pukul 3.00 tanggal 16 Juni 2007 di Cliveden house, Prince and Princess of Scouseland resmi menjadi pasangan suami istri yang SAH!!. Acara berlanjut ke jamuan makan dan theme song pernikahan mereka adalah lagunya Blue Juice sand Joe thingy berjudul You Are So Beautiful. 

Ketika Stevie diwawancara wartawan eskslusif mengenai usaha untuk mendambah momongan setelah punya dua anak, Stevie jawab " I'm really happy with the two girls but if Alex wanted another one I'd be prepared to dive in! ". Stevie juga menyampaikan dalam wawancaranya mengapa pernikahan ini tertutup ditakutkan ada pengaruh negatif media terhadap hari bahagianya. Pasangan Stevie G dan Alex perlu diakui jauh dari gosip perceraian atau perselingkuhan. Hanya pernah ada 2 gosip yang bikin tidak enak hati. 

1. Saat Alex menghilangkan cicin kawinnya dan media beranggapan Stevie dan Alex akan bercerai padahal tidak sama kali

2. Saat ada beberapa situs di Internet yang menyebut Stevie G menghamili adik perempuan Alex Curran padahal Alex tidak punya adik perempuan

Mau tahu resep awetnya pasangan Stevie G dan Alex? adalah sama-sama tidak mencampuri dalam urusan pekerjaaan yang menjadi faktor utama kuatnya fondasi rumah tangga Stevie dan Alex. Beda dengan pasangan pesepakbola yang ringkih akan perceraian, Stevie dan Alex tidak mengutamakan uang dalam keluarganya namun Seperti dengan prinsip hidupnya,Stevie mengedepanakn " Komitmen, loyalitas dan dedikasi "dirinya untuk keluarga yang dia bentuk dari nol ini. Selamat hari pernikahan yang ke 4, Stevie dan Alex. Semoga tetap langgeng dan kuat sampai ajal memisahkan kalian. Amin. YNWA

No comments:

Post a Comment