Saturday, August 30, 2014

Gerrard Soal Balotelli dan Musim Ini

Liverpool - Keputusan Liverpool untuk menggaet striker kontroversial, Mario Balotelli menimbulkan polemik. Di satu sisi The Reds butuh seorang penyerang mematikan paska ditinggal Luis Suarez, di sisi lain Super Mario punya sikap yang labil.

Manchester City dan Inter Milan pernah merasakan sulitnya mengasuh pria 24 tahun tersebut. Meski jumlah golnya juga bagus, ulahnya di atas maupun di luar lapangan juga cukup memprihatinkan.

Namun dengan dana 16 juta Poundsterling, Liverpool percaya Balotelli akan didukung banyak fans. "Dukungan sudah menunggu di pundaknya. Saya percaya dia mampu menggunakan semua dukungan dari suporter untuk melakukan yang terbaik," ujar sang kapten, Steven Gerrard.

"Kami tahu karakter yang ia milik. Namun, karena dia miliki kami, selanjutnya terserah saya, para pemain dan staf pelatih. Kami siap merawatnya," jelasnya.

Lebih lanjut, Gerrard juga mengakui adanya sedikit perubahan di ruang ganti Liverpool. Khususnya soal selera musik yang agak sedikit RnB kini. "Kami baru merasakan sedikit perubahan sejak ia datang. Seperti pergantian aliran musik. Tetapi kami baik-baik saya sejak ia di sini," ungkapnya.

"Saya sudah tidak sabar reaksi yang akan didapatkannya usai disambut para pendukung nanti. Bagi saya, fans Liverpool adalah fans terbaik di dunia soal menyambut pemain baru," tutup Gerrard.

Di interview yang sama, Gerrard juga mengungkapkan hasratnya di musim ini untuk mencoba kembali meraih gelar juara Liga Inggris yang tertunda. Meski ia tahu tantangan besar ada di depan Liverpool.

"Ini akan jadi musim yang sulit. Jika kami bisa tampil lebih baik, kami akan jadi juara. Musim lalu, kami sangat konsisten. Tetapi semuanya kembali dari awal lagi musim ini," ucapnya.

"Masalahnya adalah semua klub telah berbenah. Kompetisi di liga akan jauh lebih berat," tambah Gerrard. Semangat, captain!

1 comment:

  1. BOLAVITA SITUS GAME ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA, YANG MENAWARKAN BERBAGAI MACAM PERMAINAN DAN BONUS YANG MENARIK ♦

    BONUS SPECIAL BOLAVITA :
    WELCOME BONUS
    BONUS NEW MEMBER
    BONUS EVERYDAY
    BONUS ROLLINGAN
    BONUS REFERRAL

    DENGAN PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW YANG CUKUP TERCEPAT !

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    ReplyDelete