Sunday, August 10, 2014

Gerrard: Musim Ini Bakal Jauh Lebih Sulit, Kawan!

Liverpool - Dalam waktu sepekan ke depan, Liverpool bakal kembali ke jalur perebutan juara Liga Inggris. Meski musim lalu The Reds nyaris juara, bukan berarti musim ini terlihat mudah. 

Bukan cuma ancaman dari tim-tim seperti Manchester United hingga Chelsea yang jor-joran di bursa transfer ini. Tetapi juga fakta kalau mereka tidak diperkuat lagi Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona.

Sang kapten, Steven Gerrard pun menyakini pertarungan di liga musim ini bakal jauh lebih sulit untuk diatasi. "Kami menunjukkan kemajuan pada musim lalu dari finish ketujuh hingga finish kedua dan nyaris menjadi juara," ucapnya.

"Saya yakin, momen tersebut akan dingat oleh para suporter. Tetapi, itu sudah berlalu dan para pemain harus cepat melupakan dan menatap ke depan. Karena ini tidak akan mudah" tegas Gerrard.

Gerrard pun juga mewaspadai ancaman dari tim-tim di bawah seperti Everton dan Tottenham. "Semuanya akan terasa sulit karena semua tim di liga ini telah memperkokoh komposisi mereka," pandangnya.

"Jelas, mereka akan jauh lebih bahaya di musim ini," tutup Gerrard.

Yang jelas, rasa optimisme tetap harus dikobarkan. Mengingat, sudah ada enam pemain baru termasuk Adam Lallana dan Dejan Lovren yang siap membuktikan kualitas dan membantu The Reds meraih prestasi tertinggi di musim ini.

No comments:

Post a Comment