Sunday, July 27, 2014

Gerrard PeDe Liverpool Bisa Bicara Lagi Musim Ini

Chicago - Liverpool bakal mencoba peruntungannya lagi untuk merebut gelar Liga Inggris pada musim ini. Setelah di musim 2013-2014 lalu, langkah mereka terhenti usai sang kapten, Steven Gerrard melakukan blunder di laga penentuan kontra Chelsea.

Kali ini, pasukan Brendan Rodgers bermodalkan beberapa pemain muda seperti Lazar Markovic hingga Adam Lallana yang baru saja diboyong. Sayang, mereka harus kehilangan striker andalan, Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona.

Gerrard selaku sang kapten menilai The Reds masih jadi tim favorit juara untuk musim depan meski tanpa Suarez. "Saya pikir semua fans setuju dengan saya kalau penampilan kami musim lalu sangat bagus," ucap yang yang dilansir oleh situs resmi The Reds.

"Kami percaya kami berada di posisi yang lebih baik sekarang. Kalau kami bisa belajar dari luka di musim lalu, saya harap kali ini kami bisa menembus segalanya," tegas Gerrard.

Pria yang juga baru pensiun dari Timnas Inggris ini merasa cukup percaya diri. Meski secara materi, ada beberapa lini yang harus segera ditambal.

"Saya pikir ini adalah pertama kalinya saya merasa percaya diri untuk berkata kami adalah penantang terbesar untuk musim ini," tambahnya.

Liverpool masih memilik waktu sekitar dua minggu untuk berbenah dengan memboyong beberapa nama besar lagi. Beberapa nama seperti Loic Remy dan Marco Reus digosipkan akan segera bergabung.

No comments:

Post a Comment