Sunday, November 10, 2013

Torehkan Tiga Assist, Gerrard Justru Sanjung Suarez

Liverpool sukses merespon kekalahan telak dari Arsenal di pekan lalu dengan kemenangan mengesankan di Anfield. Menjamu Fulham, pasukan Brendan Rodgers menang 4-0.

Salah satu bintang kemenangannya adalah Steven Gerrard. Sang kapten setidaknya menorehkan tiga assist untuk gol-gol yang dicetak oleh Luis Suarez dan Martin Skrtel.

Namun pria 33 tahun tersebut memilih untuk memuji kualitas Suarez di laga kali ini. "Ketika kita bermain kompak, kita terlihat kuat. Luis Suarez adalah salah satu dari lima permain terbaik di dunia." pandangnya yang dilansir oleh BBC.

"Banyak orang yang menilainya dari hal-hal yang ia lakukan di masa lalu. Tetapi saya lebih ingin menilainya sebagai seorang pemain dan seorang yang memiliki level permainan kelas dunia." tambah Gerrard.

Mengenai penampilannya Liverpool, Gerrard mengaku puas. "Saya sedikit mengalami cedera dan harus ditarik keluar. Namun saya harap bisa tampil untuk Inggris." ungkapnya.

"Manajer mengingatkan kita untuk membalas kekalahan minggu lalu dan kita berhasil melakukannya. Saya pikir, kita bermain bagus hari ini." tutup Gerrard. 

Kemenangan 2-0 tersebut lantas mengangkat posisi Liverpool satu peringkat, mendekati Arsenal yang baru bermain di hari Minggu. Selamat!

No comments:

Post a Comment