Monday, October 21, 2013

Cetak Gol ke-100, Gerrard: Saya Hanya Butuh Poin Penuh Untuk Liverpool

Liverpool - Sebuah gol lewat titik putih ke gawang Newcastle akhir pekan lalu menandakan prestasi baru bagi kapten Liverpool, Steven Gerrard. Meski harus menerima kenyataan ditahan imbang, Gerrard akhirnya menggenapkan koleksi golnya menjadi 100 buah di Liga Inggris. 

Namun pria 33 tahun tersebut enggan bermawas diri mengingat timnya hanya meraih satu poin. "Ini adalah raihan yang bagus untuk saya dan sebuah prestasi individual yang hebat." ujarnya.

"Tetapi saya ingin menukarkan gol ke-100 saya dengan dua poin. Poin untuk tim dan di mana kita akan finish menjadi prioritas kita. Kalau catatan pribadi datang, itu sebagai bonus." tambah Gerrard.

Mengenai permainan pasukan Brendan Rodgers di laga tersebut, Gerrard menilai belum terlalu bagus du babak kedua. "Kartu merah yang diterima pemain mereka jelas mengubah jalannya laga. Kita mengambil alih pertandingan setelah itu tetapi kita gagal mencetak gol." pandangnya.

"Kita memainkan umpan-umpan yang bagus, tetapi itu justru membuat kita frustrasi. Jelas, itu belum cukup." tambah Gerrard.

Dengan rekor ini, Steven Gerrard menjadi gelandang keempat di Liga Inggris yang mampu menciptakan 100 gol. Sebelumnya ada Frank Lampard, Ryan Giggs dan Paul Scholes yang melakukan hal sama.

No comments:

Post a Comment